• Rabu, 30 November 2022

Belasan jenazah korban tragedi Kanjuruhan Malang belum teridetifikasi, menyebar di sejumlah grup medsos

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 13:28 WIB
Belasan jenazah korban tragedi Kanjuruhan Malang belum teridetifikasi, menyebar di sejumlah grup medsos (Instagram @kulinerdisolo)
Belasan jenazah korban tragedi Kanjuruhan Malang belum teridetifikasi, menyebar di sejumlah grup medsos (Instagram @kulinerdisolo)

AGTVnews.com - Petugas terus mendata jumlah korban jiwa dalam tragedi Kanjuruhan Malang, yang mengakibatkan ratusan suporter dan petugas kepolisian menjadi korban.

Hingga kini sudah ada sekitar 87 korban tragedi Kanjuruhan Malang itu yang berhasil diidentifikasi oleh petugas gabungan.

Namun masih ada sekitar 16 korban tragedi Kanjuruhan yang belum diketahui identitasnya.

Rata-rata korban yang belum terkuak identitasnya adalah laki-laki, meski ada juga yang korban perempuan.

Baca Juga: Luar biasa, jangan pernah melanggar beberapa pantangan saat berdagang ini, jika tidak patuh rasakan akibatnya

Tersebar dalam pesan berantai Whatsapp berbunyi "16 jenazah yang belum ada identitas. Jika ada yang mengenali mohon info".

Pesan berantai tersebut tersebar di grup-grup Whatsapp, dengan harapan jika ada yang mengenali segera dikenali identitasnya.

Selain pesan berantai, juga disertai foto-foto 16 jenazah yang belum diketahui identitasnya.

Seperti diketahui, setelah Arema FC menelan kekalahan dari Persebaya Surabaya dengan skor 2-3, terjadi kericuhan di dalam stadion Kanjuruhan Malang, pada Sabtu (1/10/2022) malam.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Link streaming pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar

Sabtu, 19 November 2022 | 17:11 WIB
X