• Rabu, 30 November 2022

Ada warganya yang jadi korban tragedi Kanjuruhan Malang, Kabupaten Blitar siagakan ambulan dan nomor darurat

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 10:23 WIB
Ada warganya yang jadi korban tragedi Kanjuruhan Malang, Kabupaten Blitar siagakan ambulan dan nomor darurat (Nur Ana Alana)
Ada warganya yang jadi korban tragedi Kanjuruhan Malang, Kabupaten Blitar siagakan ambulan dan nomor darurat (Nur Ana Alana)

AGTVnews.com - Kericuhan di Stadion Kanjuruhan Malang pecah usai pertandingan antara Arema FC vs Persebaya Surabaya, Sabtu 1 Oktober 2022 malam.

Akibatnya 127 suporter meninggal dunia dalam kejadian tersebut. Tak hanya suporter dari Malang, namun Aremania Kabupaten Blitar turut menjadi korban dalam kericuhan di Stadion Kanjuruhan.

Belum diketahui secara pasti jumlah korban kericuhan di Stadion Kanjuruhan  asal Kabupaten Blitar.

Namun dari informasi yang diperoleh  Agtvnews.com, sejauh ini ada empat orang asal Blitar yang dilaporkan meninggal dunia.

Baca Juga: Cuma settingan ini sudah bisa atasi burung murai batu telat bongkar materi saat digantangkan, berani coba?

Dikonfirmasi soal hal ini Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, dokter Endah Woro Utami mengatakan, pihaknya telah menyiagakan ambulan dan nomor telefon darurat.

"RSUD Srengat, PMI Kabupaten  Blitar, Puskesmas ada 2 Ambulance, dan RS swasta ini kita gerakkan 6 ambulance," ujar Woro dikonfirmasi, Minggu, 2 Oktober 2022.

"Ambulance dan mobil jenazah RS Ngudi Waluyo Wlingi dan RSUD Srengat sudah standby di Malang, RSSA, RS Wafa dan Kanjuruhan," tambahnya. 

Baca Juga: Mengupas tuntas keindahan glamping murah Rimera Camp Bogor yang memiliki view cantik di kaki Gunung Salak

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Link streaming pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar

Sabtu, 19 November 2022 | 17:11 WIB
X