• Rabu, 30 November 2022

Sejarah Baru Indonesia, Bintang Timur Surabaya Juara Piala AFF Futsal 2022 Usai Kalahkan Klub Asal Thailand

- Minggu, 11 September 2022 | 10:31 WIB
Klub Futsal Bintang Timur Surabaya cetak sejarah baru dengan menjuarai Piala AFF Futsal 2022 usai kalahkan klub asal Thailand. (Official AFF Futsal 2022)
Klub Futsal Bintang Timur Surabaya cetak sejarah baru dengan menjuarai Piala AFF Futsal 2022 usai kalahkan klub asal Thailand. (Official AFF Futsal 2022)

AGTVnews.com - Sejarah baru berhasil diraih oleh Bintang Timur Surabaya. Klub futsal asal Surabaya tersebut berhasil menjadi juara Piala AFF Futsal 2022.

Bintang Timur Surabaya berhasil mencetak sejarah sebagai klub futsal Indonesia pertama yang berhasil menjuarai di ajang Piala AFF Futsal.

Pada partai final Piala AFF Futsal 2022 yang digelar Sabtu, 10, September 2022, Bintang Timur Surabaya bertemu dengan Hongyen Thakam.

Baca Juga: Sisa Dua Episode, Begini Prediksi Big Mouth Episode 15: Selamatkah Go Miho dari Penyakit Leukimia?

Laga tersebut di gelar di Nakhon Ratchasima, Thailand. Bintang Timur Surabaya berhasil mengalahkan klub asal Thailand tersebut dengan skor 4-2.

Di awal-awal babak pertama, lini pertahanan Bintang Timur Surabaya dibuat ketar-ketir oleh Hongyen Thakam dan hampir kebobolan.

Namun, Edison Machado berhasil menghalau serangan dengan baik. Alhasil, gawang Bintang Timur Surabaya selamat dari serangan skuad Hongyen Thakam.

Baca Juga: Deretan Pemimpin Negara yang Sudah Berusia Senja, Satu Diantaranya dari Indonesia

Tidak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk mencetak gol bagi Bintang Timur Surabaya. Pada menit ke-11, Samuel Eko berhasil membobol gawang Hongyen Thakam.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Link streaming pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar

Sabtu, 19 November 2022 | 17:11 WIB
X