• Sabtu, 13 Agustus 2022

Pelatih Persik Kediri Angkat Bicara Soal Sebutan Adu Kungfu, Begini Kata Javier Roca

- Kamis, 30 Juni 2022 | 13:23 WIB
Pelatih Persik Kediri Angkat Bicara Soal Sebutan Adu Kungfu, Begini Kata Javier Roca  AGTVnews.com - Pelatih Persik Kediri Javier Roca akhirnya angkat bicara soal sebutan skuat Macan Putih bermain seperti adu kungfu dalam laga Trofeo Nusantara with Ronaldinho.   Pelatih Persik Kediri Javier Roca men (Instagram)
Pelatih Persik Kediri Angkat Bicara Soal Sebutan Adu Kungfu, Begini Kata Javier Roca AGTVnews.com - Pelatih Persik Kediri Javier Roca akhirnya angkat bicara soal sebutan skuat Macan Putih bermain seperti adu kungfu dalam laga Trofeo Nusantara with Ronaldinho. Pelatih Persik Kediri Javier Roca men (Instagram)

AGTVnews.com - Pelatih Persik Kediri Javier Roca akhirnya angkat bicara soal sebutan skuat Macan Putih bermain seperti adu kungfu dalam laga Trofeo Nusantara with Ronaldinho.

Pelatih Persik Kediri Javier Roca mengatakan, dirinya dibesarkan di lingkungan bola sejak kecil.

Pelatih Persik Kediri, semua punya hak untuk menilai namun dia tidak bisa menerima pernyataan negatif soal klub yang diasuhnya dari orang yang belum lama di dunia sepak bola.

Pelatih Persik Kediri Javier Roca menambahkan, Persik Kediri datang sebagai tim profesional.

Baca Juga: Pemerintah Tetapkan Hari Raya Idul Adha 2022 Dengan Dua Metode, Begini Hasilnya

"Saya dibesarkan di lingkungan bola sejak kecil dan setiap hari selalu berbicara tentang bola, mulai teknik, taktik dan fisik. Semua punya hak untuk menilai apapun, namun saya tidak bisa menilai pernyataan seseorang yang belum lama di sepakbola," kata Roca.

Sebelum berlaga pada pertandingan trofeo, pihaknya juga sudah mendapatkan instruksi khusus. Instruksi khusus itu menyebutkan bahwa setiap pemain tidak boleh saling menganggu.

"Jadi tidak boleh sama sekali memberikan tekanan kepada permainan Ronaldinho," terangnya.

Usai bahkan, pelatih asal Chile itu juga menyempatkan untuk berbicara langsung dengan Ronaldinho.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X