• Sabtu, 13 Agustus 2022

Jadwal Piala Presiden 2022 Hari ini, Borneo FC Vs Rans Nusantara FC dan Madura United Vs Persija Jakarta

- Selasa, 28 Juni 2022 | 10:14 WIB
Jadwal Piala Presiden 2022 Hari ini, Borneo FC Vs Rans Nusantara FC dan Madura United Vs Persija Jakarta (Instagram)
Jadwal Piala Presiden 2022 Hari ini, Borneo FC Vs Rans Nusantara FC dan Madura United Vs Persija Jakarta (Instagram)

AGTVnews.com - Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini akan menyajikan dua pertandingan yakni antara Borneo FC Vs Rans Nusantara FC dan Madura United Vs Persija Jakarta, Selasa, 28 Juni 2022.

Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini merupakan laga akhir babak penyisihan Grup B Piala Presiden. Laga antara Borneo FC Vs Rans Nusantara FC dan Madura United Vs Perija Jakarta ini akan menentukan klub mana yang aman melaju ke babak perempat final.

Dua pertandingan Grup B Piala Presiden 2022 yang mempertemukan Borneo FC Vs Rans Nusantara FC dan Madura United Vs Persija Jakarta ini akan berlangsung di Stadion Segiri Samarinda hari ini.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sindir Polisi Banten Lewat Kasus Nindy Ayunda, Begini Katanya

Dalam jadwal Piala Presiden 2022 ini, Borneo FC Vs Rans Nusantara FC akan bertanding pada pukul 16.00 WIB, sedangkan Madura United Vs Persija Jakarta akan bertemu pada pukul 20.30 WIB.

Sebenarnya, bagi Borneo FC menghadapi Rans Nusantara FC bukanlah hal yang perlu dikhawatirkan. Saat ini Pesut Etam sudah memiliki 7 poin dan berada di puncak klasemen sementara Grup B. Sehingga bisa dipastikan mereka akan lolos babak perempat final.

Berbeda dengan Rans Nusantara FC yang harus bisa menang menghadapi Borneo FC sore ini. Sebab, dengan koleksi 5 poin yang mereka miliki, posisinya masih berada satu tingkat dibawah PS Barito Putera yang sudah meraih 6 poin.

Baca Juga: Pak Gendut Woko Channel Masuk Rumah Sakit, Begini Kondisinya

Sehingga minimal, klub milik Raffi Ahmad ini harus memang dan mengungguli Laskar Antasari. Berbeda dengan Madura United Vs Persija Jakarta yang tidak mempengaruhi posisi mereka di laga malam nanti. Keduanya sudah dipastikan tersingkir dan berhenti di babak penyisihan.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X