• Sabtu, 13 Agustus 2022

Warganet Sebut Trofeo Ronaldinho Mirip Laga UCL : Tensi Liga, Kasihan Ronaldinho

- Senin, 27 Juni 2022 | 07:26 WIB
Warganet Sebut Trofeo Ronaldinho Mirip Laga UCL : Tensi Liga, Kasihan Ronaldinho (Ransfc.id)
Warganet Sebut Trofeo Ronaldinho Mirip Laga UCL : Tensi Liga, Kasihan Ronaldinho (Ransfc.id)

AGTVnews.com - Warganet sebut Trofeo Ronaldinho mirip laga UCL (UEFA Champions League), Senin, 27 Juni 2022.

Pada babak pertama yang mempertemukan RANS vs Persik Kediri di Trofeo Ronaldinho ini, bintang bola dunia itu langsung bermain sebagai pemain dengan nomor punggung 10.

Namun bukan fun football yang didapatkan Ronaldinho, melainkan pertandingan serius yang dijalani oleh kedua tim yang sedang bertanding dalam laga persahabatan Trofeo Ronaldinho itu.

Tidak ada permainan longgar yang biasanya nampak dalam fun football di Trofeo Ronaldinho, bahkan minim sekali distribusi bola yang diberikan kepada sang mega bintang Ronaldinho.

Baca Juga: Jadi Tuan Rumah, Wakil Bupati Blitar Buka Parade Dalang Bocah Tingkat Provinsi

Salah satu akun medsos yang kerap mengunggah informasi soal sepakbola, Inzenfootball membandingkan laga malam tadi dengan laga laga hiburan lainnya yang kerap digelar di belahan dunia lain.

"Lah di sini gak pra musim, gak laga hiburan, semua diseriusi. Kasihan Ronaldinho. Ronaldinho terlihat kebingungan, mungkin gak nyangka kalo sampai seserius itu ???? , Asli pada gak ada respectnya sama ronaldinho. Ya kali ronaldinho diajak main seserius itu (tensi liga). Gak nalar, " tulisnya.

Dalam pertandingan yang mempertemukan RANS Nusantara vs Persik Kediri, nampak Ronaldinho tidak terlalu terlibat dalam permainan. Bahkan mantan pemain Barcelona ini hanya terlihat sesekali mengeluarkan skill nya, sedangkan sisanya diisi permainan keras para pemain kedua tim.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jawa Timur Hari ini 27 Juni 2022: 13 Daerah ini Akan Diguyur Hujan

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Sumber: inzenfootball

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X