Hasil Akhir Borneo FC Vs PS Barito Putera, Berakhir Imbang Dengan Skor Kacamata

- Rabu, 22 Juni 2022 | 18:32 WIB
Hasil Akhir Borneo FC Vs PS Barito Putera, Berakhir Imbang Dengan Skor Kacamata (Instagram Piala Presiden)
Hasil Akhir Borneo FC Vs PS Barito Putera, Berakhir Imbang Dengan Skor Kacamata (Instagram Piala Presiden)

AGTVnews.com - Hasil akhir pertandingan antara Borneo FC Vs PS Barito Putera berakhir imbang dengan skor kacamata alias 0:0, Rabu, 22 Juni 2022.

Baik Borneo FC maupun PS Barito Putera sama-sama bermain dengan tempo yang hampir sama dan cenderung monoton di laga lanjutan Grup B Piala Presiden 2022 ini. Alhasil, derby Kalimantan ini sama-sama tak mampu membobol gawang lawan dan berakhir dengan skor kacamata.

Baca Juga: Sempat Diretas, Akun Zara Putri Ridwan Kamil Telah Kembali

Laga antara Borneo FC Vs PS Barito Putera berlangsung di Stadion Segiri Samarinda. Bermain dikandang sendiri tentu membuat si tuan rumah Pesut Etam gengsi dan wajib mengeluarkan seluruh kekuatan untuk bisa mengimbangi lawan. Hingga akhirnya, hasil akhir Borneo FC Vs PS Barito Putera ini berakhir imbang 0:0.

Sebenarnya saat laga Borneo FC Vs PS Barito Putera, kedua tim sama-sama punya kesempatan mencetak gol. Namun, semuanya selalu gagal. Bahkan, ada beberapa pemain baik dari tim Pesut Etam maupun Laskar Antasari yang diganjar kartu kuning oleh wasit.

Baca Juga: 14 Kambing Milik Warga Blitar Hilang dari Kandang, Padahal Sudah Ditawar Untuk Idul Adha Dengan Harga Segini

Alhasil, Pesut Etam hanya meraih satu poin dan berada di urutan kedua klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2022 setelah gagal mengungguli Barito Putera dengan mengantongi 4 poin dari dua laga.

Laskar Antasari yang sudah bermain tiga kali berada di puncak klasemen Grup B Piala Presiden 2022 ini dengan selisih satu poin dari Borneo FC, klub tuan rumah.

Baca Juga: Damkar Blitar Selamatkan Kucing Tercebur di Sumur, Aksi Berlangsung Menegangkan

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Trofeo Ronaldinho, Persik Kediri Juara

Minggu, 26 Juni 2022 | 22:37 WIB
X