• Selasa, 16 Agustus 2022

Coach Jacksen Kecewa, Laga Perdana Persis Solo Vs PSS Sleman Piala Presiden 2022 Hanya Berakhir Imbang

- Minggu, 12 Juni 2022 | 07:11 WIB
Coach Jacksen Kecewa, Laga Perdana Persis Solo Vs PSS Sleman Piala Presiden 2022 Gagal (Persis Solo News)
Coach Jacksen Kecewa, Laga Perdana Persis Solo Vs PSS Sleman Piala Presiden 2022 Gagal (Persis Solo News)

AGTVnews.com - Persis Solo gagal menang pada laga pembuka Piala Presiden 2022 dihadapan pendukungnya sendiri, bahkan hadiah pinalti yang diperoleh Persis Solo tidak mampu dimanfaatkan dengan baik. Alhasil, laga tersebut hanya berakhir imbang alias skor kacamata 0:0.

Coach Jacksen Kecewa usai laga perdana Pesis Solo Vs PSS Sleman Piala Presiden 2022 ini. Dia dan anak asuhnya harus rela menerima hasil imbang itu. 

Dalam laga perdana Persis Solo Vs PSS Sleman Piala Presiden 2022 ini, tendangan Fabiano Rosabeltrame dimentahkan oleh Kiper PSS Sleman, M Ridwan yang bermain memukau di pertandingan kali ini.

Baca Juga: Dapat Undangan Haji dari Pemerintah Arab Saudi, Atalia Praratya: Aliran Amal Jariyah Eril

Dalam press conference usai pertandingan laga perdana Persis Solo Vs PSS Sleman Piala Presiden 2022 tersebut, Pelatih Persis Solo, Coach Jacksen memilai anak asuhnya gagal memanfaatkan peluang yang tercipta sepanjang pertandingan. Alhasil laga perdana Persis Solo Vs PSS Sleman Piala Presiden 2022 hanya berakhir imbang.

“Dari hasil ini, sudah jelas tak bagus. Pada babak pertama, permainan kami kurang dan tentu akan ada evaluasi,” ujar Jacksen saat konferensi pers setelah pertandingan.

Kendati penampilan mereka membaik di babak kedua dengan masuknya pemain pemain baru, namun tetap saja banyak peluang yang terbuang begitu saja.

Baca Juga: Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil Dibawa ke Tanah Air, Ayah: Si Anak Sholeh Ganteng Akhirnya Pulang

“Pada babak kedua, para pemain menunjukkan perubahan yang cukup baik. Ada banyak peluang yang diciptakan, tapi memang tak bisa dimanfaatkan.”lanjutnya.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Sumber: vidio.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X