Persib Bandung Diizinkan Menggunakan Stadion GBLA Sebagai Home Base

- Rabu, 25 Mei 2022 | 10:36 WIB
Fix! Persib Bandung gunakan Stadion GBLA sebagai homebase Liga 1 2022-2023 mendatang (Foto: Gorajuara.com/dok: Pikiran Rakyat)
Fix! Persib Bandung gunakan Stadion GBLA sebagai homebase Liga 1 2022-2023 mendatang (Foto: Gorajuara.com/dok: Pikiran Rakyat)

AGTVnews.com - Persib Bandung diizinkan menggunakan Stadion Geloran Bandung Lautan Api (GBLA) dalam kompetisi yang akan dilakoni.

Kepastian itu didapat usai manajemen Persib Bandung menerima rekomendasi izin penggunaan Stadion GBLA oleh pemerintah kota setempat.

Ini berarti seluruh pertandingan kandang yang dilakoni Persib Bandung akan dihelat di GBLA. Pun dengan latihan resmi sehari-hari.

Baca Juga: Dukung Arahan Presiden Bangga Buatan Indonesia, Ribuan UMKM Kota Kediri Masuk Toko Daring

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memberikan apresiasi atas dukungan yang diberikan pemerintah setempat.

Fasilitas yang dimiliki GBLA menjadi bentuk dukungan kepada Persib Bandung melakoni laga di kompetisi Liga 1 musim depan.

Melansir laman resmi klub, meski senang dengan dukungan ini, Robert Alberts juga mengingatkan satu hal kepada manajemen dan pendukung Persib Bandung.

Baca Juga: Profil Lengkap Gus Maksum, Salah Satu Pendiri Pagar Nusa

Ia mengingatkan untuk menjaga kondisi stadion tetap optimal. Pasalnya jika terjadi kerusakan yang berat, bukan tak mungkin laga akan dipindah.

Tentu hal ini merugikan untuk Persib Bandung. Untuk itu pelatih asal Belanda mengingatkan pentingnya menjaga fasilitas Stadion GBLA.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Sumber: Persib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Trofeo Ronaldinho, Persik Kediri Juara

Minggu, 26 Juni 2022 | 22:37 WIB
X