• Sabtu, 20 Agustus 2022

Tinggalkan Persik Kediri, Andri Ibo Berlabuh ke Persis Solo

- Kamis, 19 Mei 2022 | 08:02 WIB
Tinggalkan Persik Kediri, Andri Ibo Berlabuh ke Persis Solo (instagram.com/persisofficial)
Tinggalkan Persik Kediri, Andri Ibo Berlabuh ke Persis Solo (instagram.com/persisofficial)

AGTVnews.com - Pemain sepakbola asal Papua Andri Ibo resmi bergabung dengan Persis Solo. Ibo akan memperkuat Laskar Sambernyawa untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.

Pemain yang sebelumnya membela Persik Kediri itu diperkenalkan pada Rabu (18/5/2022).

Andri Ibo tentunya tidak akan merasa asing dengan suasana yang ada di dalam skuad Laskar Sambernyawa. Rekrutan baru Persis pada bursa transfer musim ini seperti Samsul Arif dan Gavin Kwan Adsit merupakan nama-nama yang tidak asing di telinga Andri Ibo.

Baca Juga: Tingkatkan Pengembangan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah, Mas Dhito Minta Rumah Inkubasi Dilengkapi Lapak UMKM

Mereka merupakan kolega lama yang sebelumnya sudah pernah bermain di klub yang sama Barito Putera. Termasuk adanya sang juru taktik Jacksen Tiago yang membuatnya semakin yakin untuk bergabung bersama Persis.

"Tentunya saya sudah melihat bagaimana tim ini berjuang keras dengan baik dari sisi pemain dan manajemen agar bisa lolos ke Liga 1. Tim yang sangat serius untuk menghadapi kerasnya persaingan kompetisi musim depan nantiny," katanya.

Baca Juga: Profil Michael Simon, Pemilik PT Skinsol ini Pernah Jadi Buruh Pabrik

"Kehadiran pemain yang sebelumnya pernah bermain bersama saya seperti Samsul Arif dan juga Gavin membuat saya akan merasa sangat nyaman, termasuk adanya Coach Jacksen di dalam tim. Saya berharap dapat memberikan yang terbaik di tim ini," ujar Ibo dilansir dari laman resmi Persis Solo.

Menghadapi Liga 1 mendatang, Andri Ibo sudah siap untuk menghadapi ekspektasi dari suporter. Menurutnya kritik yang ia terima akan dijadikan sebagai motivasi untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi kedepannya.

Halaman:

Editor: Muji Lestari

Sumber: Persis Solo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X