• Selasa, 16 Agustus 2022

Novri Setiawan Siap Geser Posisi Demi Bali United

- Rabu, 18 Mei 2022 | 15:08 WIB
Novri Setiawan, rekrutan anyar Bali United untuk Liga 1 musim 2022-2023. (Liga Indonesia Baru)
Novri Setiawan, rekrutan anyar Bali United untuk Liga 1 musim 2022-2023. (Liga Indonesia Baru)

AGTVnews.com - Novri Setiawan menjadi rekrutan paling anyar Bali United menghadapi Liga 1 2022 2023 yang akan bergulir bulan depan.

Sebagai juara bertahan, Bali United memang terlihat sangat cekatan melakukan belanja pemain. Sebelumnya, Bali United telah mendatangkan 6 pemain.

Novri Setiawan disiapkan Bali United untuk menempati posisi bek kanan. Posisi ini masih ada 1 pemain yakni Made Andhika Wijaya.

Baca Juga: Ungkap Fakta Baru, Pelaku Pembunuhan Wanita Tewas di Hotel Kediri Bisa Lolos Jerat Hukum

Penempatan posisi bek kanan ini, tentu berbeda dengan posisi sebelumnya saat masih berlaga bersama Persija Jakarta. Di Macan Kemayoran, Novri biasa di posisi bek kiri atau winger.

Dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Novri mengaku siap dengan tantangan tersebut. Dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Bali United Stefano Cugurra.

“Kalau kita sebagai pemain, semua tergantung pelatih yang penting kita siap melakukan latihan yang terbaik dan soal main atau tidak main itu tergantung pelatih,” ujar pemain berusia 28 tahun, Rabu 18 Mei 2022.

Baca Juga: Gegara Ceramah Bom Bunuh Diri, Ustaz Abdul Somad Ditolak Masuk Singapura

Bagi Novri, Coach Teco bukan orang baru. Pada saat masih menukangi Persija tahun 2017-2018, Novri merupakan anak asuhnya.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X