• Jumat, 27 Mei 2022

Timnas Indonesia U23 Libas Filipina 4-0, Striker Persik Kediri M Ridwan Hasilkan Debut Manis

- Jumat, 13 Mei 2022 | 19:42 WIB
M RIDwan hasilkan Debut manis dengan sumbang satu gol untuk kemenangan Indonesia VS Filipina 4-0 (Dok Pssi)
M RIDwan hasilkan Debut manis dengan sumbang satu gol untuk kemenangan Indonesia VS Filipina 4-0 (Dok Pssi)

AGTVnews.com - Laga Timnas Indonesia melawan Filipina pada babak penyisihan Grup A sepakbola Sea Games 2021 Vietnam berbuah manis.

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 4-0. Kemenangan ini membawa asa Timnas Indonesia untuk terus melaju ke babak semifinal sepakbola Sea Games 2021.

Gol pertama Timnas Indonesia dicetak striker Persik Kediri, M Ridwan yang memulai debutnya dalam laga ini. Ridwan berhasil mencetak gol setelah mendapat umpan manis dari Egy Maulana Vikri pada menit ke 18.

Baca Juga: Kementan Pastikan Wabah PMK Tidak Ganggu Stok Ternak Jelang Idul Adha 2022

Berturut-turut gol berikutnya yang melesak ke gawang Filipina dihasilkan dari Rizky Ridho di menit ke 44, Egy Maulana Vikri menit ke 74 dan Marselino Ferdinan menit ke 83.

Untuk sementara Timnas Indonesia memiliki 6 poin dari 3 laga yang dilakoni dan berada di peringkat pertama. Poin ini sama dengan Myanmar hanya selisih poin.

Kemenangan Indonesia ini juga didukung oleh kesigapan Ernando Ari yang mampu mengantisipasi peluang gol yang dibuat oelh Filipina.

Baca Juga: Pemprov DKI Jakarta Catat 3 Orang Meninggal Dunia Karena Hepatitis Akut, 24 Anak berstatus Suspek

Filipina bukan tidak memberikan perlawanan terhadap Indonesia. Tekanan demi tekanan diberikan ke gawang Indonesia, namun peluang-peluang tersebutberhasil dipatahkan.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X