• Jumat, 27 Mei 2022

Persita Tangerang Rekrut Pelatih Fisik Marcos Gonzales, Agar Pemain Tampil Prima Jelang Bergulirnya Liga 1

- Jumat, 13 Mei 2022 | 07:57 WIB
Persita Tangerang Rekrut Pelatih Fisik Marcos Gonzales, Agar Pemain Tampil Prima Jelang Bergulirnya Liga 1 (Foto: Dokumentasi Persita Tangerang)
Persita Tangerang Rekrut Pelatih Fisik Marcos Gonzales, Agar Pemain Tampil Prima Jelang Bergulirnya Liga 1 (Foto: Dokumentasi Persita Tangerang)

AGTVNews.com - Tidak hanya perburuan pemain yang ramai di bursa transfer liga 1 2022-2023, namun perburuan pelatih fisik juga menjadi faktor utama kekuatan suatu tim. 

Seperti Persita Tangerang yang baru saja mendatangkan pelatih fisik anyar untuk memperkuat fisik para pemain agar tampil konsisten di kasta tertinggi sepakbola. 

Persita telah menunjuk pelatih fisik asal Argentina, Marcos Gonzalez, untuk menempa fisik para pemain tim berjuluk Pendekar Cisadane, agar pemain tampil prima jelang bergulirnya liga 1 2022-2023.

Baca Juga: 8 Hal yang Dapat Menghambat Rejeki, Salah satunya Sering Mengeluh

Marcos menjelaskan, kondisi fisik pemain menjadi faktor fundamental yang mesti disiapkan sebuah tim ketika akan mengikuti kompetisi.

Tanpa kondisi fisik yang prima, sulit rasanya sebuah tim bisa berprestasi. Maka tak heran jika di klub-klub Eropa dan Amerika Latin memiliki lebih dari satu pelatih fisik.

Nantinya ia bakal memadukan konsep Argentina dan Eropa, serta berharap bisa menyiapkan fisik pemain secara maksimal sehingga Persita bisa mencapai target di Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: Piala Thomas 2022, Jonatan Christie Sempurnakan Kemenangan Indonesia 3-0 Atas China dan Lolos ke Semi Final

"Kondisi fisik merupakan faktor fundamental untuk seorang pemain profesional," ucap Marcos Gonzalez

Halaman:

Editor: Eva Rohilah

Sumber: Skor.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X