• Rabu, 5 Oktober 2022

PSIS Semarang Bawa Pulang Putra Jawa Tengah Wawan Febriyanto Dari Borneo FC

- Kamis, 12 Mei 2022 | 10:06 WIB
Wawan Febriyanto saat memperkuat Borneo FC di Liga 1. Wawan direkrut PSIS Semarang untuk memperkuat posisi winger.  (PSIS)
Wawan Febriyanto saat memperkuat Borneo FC di Liga 1. Wawan direkrut PSIS Semarang untuk memperkuat posisi winger. (PSIS)

AGTVnews.com - PSIS Semarang memulangkan putra daerah, Wawan Febriyanto, yang masih memperkuat Borneo FC.

Wawan Febriyanto dibeli dari Borneo FC untuk meramaikan persaingan posisi winger PSIS Semarang dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023.

Wawan Febriyanto mengungkapkan kesiapannya dalam membantu PSIS Semarang di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia musim depan.

Baca Juga: Simak, Cara Mengetahui Karakter Seseorang Berdasarkan Hari Lahir

"Matur nuwun telah dikasih kesempatan untuk membela tim kebanggaan Jawa Tengah, insha Allah dan bismillah siap memberikan yg terbaik buat PSIS Semarang," ujarnya Wawan melansir laman resmi klub, Kamis, 12 Mei 2022.

Sementara itu Komisaris PSIS Semarang, Junianto menjelaskan pembelian Wawan Febriyanto dari Borneo FC sangat penting.

Ini dilakukan untuk menambah slot pemain di posisi sayap dari klub berjuluk Mahesa Jenar tersebut.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Anime Terbaru Spring 2022 yang Wajib Ditonton, Salah satunya Berkisah Tentang Menemukan Keluarga

Untuk itu Manajemen PSIS Semarang membeli Wawan Febriyanto yang sebenarnya masih terikat kontrak setahun dengan Pesut Etam, Borneo FC.

"Sesuai janji Pak Anto, ada putra Jawa Tengah yang pulang dan itu Wawan. Apalagi di posisi winger, PSIS masih butuh tambahan pemain untuk mengarungi Liga 1 musim depan," tutur Junianto.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Sumber: psis semarang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X