• Kamis, 11 Agustus 2022

Panen Gol di Leg Pertama Semi Final Liga Champions Manchester City Unggul 4-3 Atas Real Madrid

- Rabu, 27 April 2022 | 06:54 WIB
Panen Gol di Leg Pertama Liga Champions Manchester City Unggul 4-3 Atas Real Madrid   (Foto: Instagram @mancity)
Panen Gol di Leg Pertama Liga Champions Manchester City Unggul 4-3 Atas Real Madrid (Foto: Instagram @mancity)

AGTVNews.com - Leg pertama semi final liga Champions antara Manchester City dengan Real Madrid di Emirates Stadium pada Rabu 27 April dini hari tadi terjadi panen gol. Los Blancos harus mengakui keunggulan The Citizens dan menyerah 4-3 di kandang lawan.

Empat gol Manchester City dicetak Kevin De Bruyne, Gabriel Jesus, Phil Foden dan Bernardo Silva, sedang tiga gol Real Madrid dicetak Karim Benzema (dua gol) dan Vinicius Junior. Pep Guardiola pun menyambut gembira hasil ini setelah sehari sebelum laga sempat memberikan pujian kepada Real Madrid sebagai klub yang berkelas.

Unggul di menit-menit awal membuat Manchester City tampil percaya diri. Gol Kevin De Bruyne dimenit kedua dan Gabriel Jesus di menit 11 membuat pendukung Citizen unggul terlebih dulu setelah dibalas oleh gol Kareem Benzema di menit 33 memanfaatkan umpan silang umpan Ferland Mendy The Citizen unggul 2-1 di babak pertama.

Baca Juga: Rela Keluarkan Rp 634 trilyun, Elon Musk Resmi Pemilik Baru Twitter

Di babak kedua Manchester City menambah gol yang ditanduk oleh Phil Foden, Dua menit kemudian, Real Madrid menipiskan skor setelah Vinicius berhasil mengecoh Fernandinho, masuk ke kotak penalti, lalu melepaskan tendangan untuk menaklukkan Ederson.Menit 74, Manchester City kembali memperlebar keunggulan lewat gol Bernardo Silva.

Dan menjelang babak usai di menit 82 Real Madrid dianugerahi tendangan penalti yang dieksekesi penyerang yang makin tua makin gacor, Kareem Benzema. Sampai babak berakhir tidak ada tambahan gol dengan skor 4-3.

Tinggal nanti di leg kedua semifinal liga Champions, hasilnya akan ditunggu apakah Los Blancos akan mendapat keberuntungan di Santiago Bernabeu, atau anak asuh Pep Guardiola akan makin menggila? Kita tunggu saja pertandingan berikutnya.***

Editor: Eva Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X