• Senin, 3 Oktober 2022

Menanti Kejutan Tim Promosi, Persis Solo dan RANS Cilegon FC di Bursa Transfer

- Senin, 11 April 2022 | 08:18 WIB
Foto : Pemain-pemain lama Persis Solo tengah berlatih (Foto : Persis Solo)
Foto : Pemain-pemain lama Persis Solo tengah berlatih (Foto : Persis Solo)

AGTVnews.com - Tim-tim di Liga 1 terus mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi musim mendatang. Pergerakan mereka cukup ramai di bursa transfer kali ini. Sebut saja PSIS Semarang yang langsung memperkenalkan Taisei Marukawa dan Carlos Fortes sehari setelah kompetisi resmi berakhir. Juga Arema FC yang memborong pemain berlabel Timnas.

Berbeda dengan mereka, tim promosi, Persis Solo dan RANS Cilegon FC justru cukup anteng di bursa transfer kali ini. Tapi, sebagai tim 'Sultan' mereka tentu tak akan tinggal diam. Kejutan apa yang tengah mereka siapkan?

Persis Solo sudah memulai latihan sejak 28 Maret kemarin. Mereka resmi menunjuk pelatih Jacksen F. Tiago yang sebelumnya telah menjadi bagian dari tim.

Baca Juga: Mas Dhito Canangkan Desa Kopi Organik Kabupaten Kediri, Target Bisa Eksport 10 Negara

Meski sudah memulai latihan, Persis Solo sama sekali belum mengumumkan pemain baru. Praktis mereka masih menggunakan pemain-pemain lama yang memang telah dikontrak jangka panjang. Sepeti Irfan Jauhari, Abduh Lestaluhu, Irfan Bachdim, Arapenta, dan Shulton.

Di sejumlah unggahan instagram mereka, sang pemilik klub Kaesang terlihat menulis komentar bernada menggelitik. Anak presiden itu bertanya, "Ndi welkom welkome Mas?" tulis Kaesang bertanya soal pemain baru.

Seminggu terakhir setidaknya ada tiga komentar Kaesang bernada sama. Bisa jadi, ini hanya gimmick sebelum mereka resmi memperkenalkan pemain baru nantinya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Hari Ini Senin 11 Apri l 2022, 15 Daerah di Jawa Timur Alami Hujan Ringan Hingga Lebat

Sejumlah pemain bintang dirumorkan akan segera merapat. Seperti Ciro Alves dan Stefano Lilipaly.

Halaman:

Editor: Eva Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X