• Sabtu, 3 Desember 2022

Marko Simic Jalin Komunikasi Video Call Dengan Raffi Ahmad, Sinyal Gabung RANS FC?

- Kamis, 31 Maret 2022 | 11:05 WIB
Marko Simic Jalin Komunikasi Dengan Raffi Ahmad, Sinyal Gabung RANS FC? (Foto: Instagram @marcosimic)
Marko Simic Jalin Komunikasi Dengan Raffi Ahmad, Sinyal Gabung RANS FC? (Foto: Instagram @marcosimic)

AGTVNews.com - Bomber Persija Jakarta Marko Simic kini kembali dikaitkan dengan RANS Cilegon FC. Ini setelah dirinya mengumbar kedekatannya dengan Raffi Ahmad, bos tim berjuluk Prestige Phoenix tersebut.

Rabu kemarin, 30 Maret 2022, top score Liga 1 musim 2019 itu, terlihat merepost atau mengunggah ulang instagram stories milik Raffi Ahmad di instagram pribadinya markosimic_77, saat mereka sedang melakukan menjalin komunikasi lewat video call. Mereka terlihat cukup akrab. Simic dalam unggahannya itu juga menambahkan caption, Sultan my Friend.

Tentu hal ini memunculkan spekulasi baru tentang masa depan pemain berusia 34 tahun tersebut di tim ibu Kota.

Baca Juga: Stefan Bradl Resmi Gantikan Marc Marquez di Balapan MotoGP Argentina

Kontrak Simic dengan Persija memang masih cukup panjang. Berdasarkan keterangan di laman transfermarkt, striker berkewarganegaraan Kroasia itu masih terikat kontrak dengan Macan Kemayoran hingga Januari 2023 mendatang.

Namun, performanya di Liga 1 musim 2021/2022 ini kerap menjadi sorotan, karena dianggap tak sesuai dengan ekspektasi supporter dan tim. Di era Coach Sudirman, Simic bahkan kerap diparkir di bangku cadangan.

Kini, terkait masa depan Simic menarik untuk ditunggu. Karena selain RANS, Persis Solo juga sempat dirumorkan tertarik dengan jasa bomber Persija Jakarta itu.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jawa Timur, Jumat, 1 April 2022 Rata-Rata Pagi Cerah Berawan, Siang Hujan Ringan

Dengan finansial yang sangat besar, bukan tak mungkin RANS bisa menebus Marko Simic dari Persija Jakarta. Itu artinya, Kaesang Pengarep harus menyiapkan tawaran lebih menarik untuk memboyong Simic ke Solo.

Halaman:

Editor: Eva Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Link streaming pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar

Sabtu, 19 November 2022 | 17:11 WIB
X