• Sabtu, 28 Mei 2022

Ini Kata Shin Tae Yong Soal Performa Dedik Setiawan

- Jumat, 28 Januari 2022 | 20:14 WIB
Dedik Setiawan dianggap memperlambat permainan tim dan gagal menyelesaikan peluang peluang yang tercipta. (Foto: instagram @timnasu19.ina)
Dedik Setiawan dianggap memperlambat permainan tim dan gagal menyelesaikan peluang peluang yang tercipta. (Foto: instagram @timnasu19.ina)

AGTVnews.com - Dedik Setiawan menjadi nama yang banyak dibahas wargnet usai Indonesia menggulung Timor Leste 4-1 pada pertandingan persahabatan FIFA Match Day yang digelar kemarin.

Bukan karena penampilannya yang menjanjikan, Dedik kali ini dinilai tidak mampu memberikan kontribusi maksimal untuk Timnas Indonesia dalam pertandingan semalam.

Striker Arema FC ini dianggap memperlambat permainan tim dan gagal menyelesaikan peluang peluang yang tercipta.

Baca Juga: Puting Beliung Terjang Blitar, 15 Rumah Dilaporkan Terdampak

Dilansir dari akun @timnasu19.ina, Shin Tae Yong enggan menilai permainan satu tim dari permainan satu orang pemain saja.

Dirinya mengaku harus mengevaluasi siapa saja yang bermain pada babak pertama kemarin, Shin Tae Yong mengaku sangat marah kepada pemain yang diturunkan di babak pertama.

"Saya tidak bisa cuma menilai satu pemain saja, siapa yang bermain di babak pertama atau babak kedua harus dievaluasi semuanya, setelah babak pertama selesai saya juga sangat marah kepada pemain, namun tidak baik cuma menilai permainan ke satu pemain saja," jelasnya.

Baca Juga: Persik Kediri Tekuk Bhayangkara FC, Javier Roca: Ada Beberapa Catatan

Dedik diharapkan bisa berkembang usai ikut dalam skuad yang dibawa Shin Tae Yong ke Piala AFF 2020 kemarin, namun nampaknya harapan tersebut belum membuahkan hasil.

Halaman:

Editor: Eva Rohilah

Sumber: instagram @timnasu19.ina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X