• Sabtu, 28 Mei 2022

Zlatan Ibrahimovic Tunggu 4 Tahun Untuk Balas Sakit Hatinya ke Marco Materazzi

- Jumat, 28 Januari 2022 | 18:57 WIB
  Zlatan Ibrahimovic Tunggu 4 Tahun Untuk Balas Sakit Hatinya ke Marco Materazzi (Foto : Facebook.com / Super Soccer Highlights)
Zlatan Ibrahimovic Tunggu 4 Tahun Untuk Balas Sakit Hatinya ke Marco Materazzi (Foto : Facebook.com / Super Soccer Highlights)

AGTVnews.com - Persaingan panas Roy Keane dengan Alf - Inge Halland di Liga Inggris akhir tahun 1990-an hingga awal tahun 2000-an rupanya kembali terulang saat legenda Swedia, Zlatan Ibrahimovic menuntaskan dendamnya kepada Marco Materazzi.

Jika Roy Keane membalas dendam hingga membuat ayah Erling Halland ini menutup karirnya, namun tidak dengan Zlatan, tendangan kungfunya ke badan Materazzi membuat bek jangkung ini harus mendapatkan perawatan serius.

Dilansir dari akun Footballmediahouse, Zlatan mengaku perlu menunggu hingga empat tahun untuk menuntaskan dendamnya kepada Marco Materazzi.

Baca Juga: Kisah Yanti Seorang Youtuber dan Mantan PMI Asal Blitar yang Menikah dengan Bule

Cerita bermula pada musim 2006 saat Zlatan berseragam Juventus, saat menghadapi Inter Milan di pertandingan Liga Italia, Materazzi harus menghentikan striker
jangkung tersebut hingga Zlatan diganti oleh pemain lain.


“Kala itu saya memperkuat Juventus dan kami bermain menghadapi Intermilan. Di laga itu, Materazzi melakukan duel fisik seperti ‘seorang pembunuh’ dan apa yang ia lakukan itu melukai saya hingga saya tak bisa kembali ke lapangan. Tentu saja saat itu saya ingin kembali ke lapangan untuk bisa membuat perhitungan dengan materazzi, namun saat itu aku begitu kesakitan hingga pelatih memutuskan
untuk menggantiku" ujarnya.

Namun pasca insiden tersebut, dirinya sempat berpindah pindah klub, mulai dari Intermilan, Barcelona dan Ac Milan.

Baca Juga: Resep Membuat Es Krim Oreo Rumahan yang Wajib di Coba

Ketika memperkuat AC Milan pada musim 2011/2012, Zlatan menuntaskan dendamnya tersebut, dengan menghajar Materazzi hingga mendapatkan perawatan serius.

Halaman:

Editor: Eva Rohilah

Sumber: facebook super soccer highlights

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X