• Jumat, 27 Mei 2022

Persija Jakarta Siap Tempur Hadapi Persita, Sudirman Anggap Setiap Laga Adalah Final

- Selasa, 25 Januari 2022 | 20:23 WIB
Sudirman Pelatih Baru Persija Jakarta Siap Tempur Lawan Persita Tangerang ((Foto: Instagram Persija Jakarta @persija))
Sudirman Pelatih Baru Persija Jakarta Siap Tempur Lawan Persita Tangerang ((Foto: Instagram Persija Jakarta @persija))

AGTVnews.com - Persija Jakarta akan segera kembali berlaga dalam pekan ke 21, BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu nanti, pukul 20.30 WIB. Macan Kemayoran bakal menghadapi, tetangga mereka Persita Tangerang.

Pelatih baru mereka Sudirman, memastikan bahwa anak didiknya sudah siap tempur 100 persen untuk menghadapi Pendekar Cisadane.

Selain itu, Sudirman juga memiliki motivasi lebih untuk membawa Persija meraih kemenangan. Sebab, laga tersebut adalah debutnya sebagai pelatih kepala di musim ini.

Baca Juga: Kekuatan Penuh, Arema FC Siap Hadapi Persipura di BRI Liga 1 Pekan ke 21

“Ini situasi di mana saya sekarang menjadi head coach. Ini pertandingan pertama saya,
saya pikir lawan Persita ini pertandingan yang tidak ringan. Kami tahu Persita tim yang punya pemain-pemain agresif dalam bertahan dan menyerang. Tentunya saya sudah
menginstruksikan pada pemain-pemain saya untuk bisa meredam agresivitas mereka dan memanfaatkan peluang-peluang yang ada dengan maksimal,” kata Sudirman dalam pre-match conference, Selasa siang.

Untuk menghadapi laga ini, pelatih yang akrab disapa Coach Jend itu mengkau telah menerapkan program-program latihan untuk meningkatkan
performa tim.

“Pertama-tama yang harus saya lakukan kemarin adalah bagaimana membuat
pemain-pemain ini merasa happy. Kami sudah hampir sebulan di sini, tentu kami
harus mengagendakan satu kegiatan yang membuat pemain fresh. Itu salah satu program dari saya kemarin," ujar Sudirman menambahkan. 

Baca Juga: Ramalan Shio Kerbau Besok Rabu 26 Januari 2022

Di dalam permainan dan teknik di lapangan, dia juga memperbaiki beberapa aspek. Diantaranya mental yang penting untuk pemainnya menghadapi pertandingan yang sulit.

Halaman:

Editor: Eva Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X