• Minggu, 29 Mei 2022

Terpapar Covid-19, Begini Kondisi Terkini Pemain Arema FC

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:26 WIB
5 pemain Arema FC dikabarkan positif terpapar Covid-19. (instagram/@aremafcofficial)
5 pemain Arema FC dikabarkan positif terpapar Covid-19. (instagram/@aremafcofficial)

AGTVnews.com - Lima pemain Arema FC dikabarkan positif Covid-19. Hingga saat ini masih belum ada rilis resmi, siapa saja pemain yang terpapar.

Namun demikian empat pilar asing Arema FC, yakni Carlos Fortes, Adilson Maringa, Sergio Silva, Rensi Yamaguchi, dan bek naturalisasi Fabio Beltrame yang menjadi langganan daftar starting line up diketahui tak masuk dalam skuat Arema FC saat melawan PSIS Senin 17 Januari lalu.

Dilansir dari laman resmi klub, media officer Arema FC, Sudarmaji
mengatakan, koordinasi terus dilakukan oleh manajemen Arema FC dengan Satgas Covid-19 Bali.

Baca Juga: Cek, Klaim Kode Redeem FF Untuk Dapat Item Gratis, 22 Januari 2022

“Kami sampaikan terimakasih kepada Satgas Covid-19 Bali yang sangat respect terhadap Arema FC. Kami optimis dengan bantuan dari Satgas Covid-19 semua pemain akan segera pulih,” ungkap Sudarmaji.

Pemantauan kondisi beberapa pemain yang positif Covid-19 tersebut terus dilakukan. Hingga saat ini mereka menunjukkan perkembangan yang baik.

“Mereka saat ini terus dipantau kondisinya oleh tim medis. Insyaallah, doakan saja pada laga lanjutan pada 28 Januari mendatang mereka sudah kembali fit 100 persen,” lanjut Sudarmaji.

Baca Juga: Sinopsis Film The Batman yang Akan Tayang Dengan Durasi Hampir 3 Jam

Sebelumnya manajemen Arema FC memilih untuk merespon hasil test dengan langkah protektif sebagai upaya untuk melindungi pemain. Kendati dengan risiko tidak menurunkan pemain saat pertandingan.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Sumber: Arema FC

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X