• Minggu, 29 Mei 2022

Aji Santoso : Marselino Ferdinan Harus Bermain di Luar Negeri, Asal Jangan di Malaysia

- Minggu, 16 Januari 2022 | 09:54 WIB
Aji Santoso Mengatakan  Marselino Harus Bermain di Luar Negeri,  Asal Jangan di Malaysia (instagram.com/kabar.timnas)
Aji Santoso Mengatakan Marselino Harus Bermain di Luar Negeri, Asal Jangan di Malaysia (instagram.com/kabar.timnas)

AGTVnews.com - Penampilan apik dan performa menawan Persebaya Surabaya musim ini di BRI Liga 1 2001/2022 tak bisa  dilepaskan dari tangan dingin pelatih Aji Santoso yang mampu memadukan talenta talenta dan taktikal yang dimilikinya.

Selain nama Marukawa yang melejit saat menjalani musim pertamanya di Indonesia bersama Persebaya, pemain lain yang mendapatkan sorotan adalah Marselino Ferdinan.

Pemain muda yang belum genap 17 tahun ini sudah menyegel satu tempat di lini tengah Persebaya pada musim ini, hasilnya tak tanggung tanggung, gol- gol indah dari lini kedua ke gawang lawan dan label sebagai pemain muda terbaik sudah diperolehnya.

Baca Juga: Termasuk Jenis Gempa bumi Dangkal, BMKG Kabarkan Tidak Ada Gempa Susulan di Gempa Bangkalan

Dilansir dari akun instagram @kabar.timnas, Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengaku akan bangga dan memberikan restu kepada Marselino Ferdinan jika ingin berkarier di luar negeri.

Namun dirinya mengingatkan agar pemainnya tersebut memilih liga yang lebih kompetitif, dan bukan hanya sekedar bermain di Liga Malaysia.

“Targetnya dia harus bermain di luar negeri. Menurut saya jangan di Malaysia,” ujar Aji Santoso.

Baca Juga: Ramalan Shio Kambing Hari ini Minggu 16 Januari 2022

Menurutnya, Marcelino memiliki kemampuan dan kapasitas untuk bermain di liga yang lebih baik, seperti liga Jepang dan Liga Korea atau bahkan hingga ke Liga di Eropa. 

Halaman:

Editor: Eva Rohilah

Sumber: Instagram @kabar.timnas

Tags

Terkini

X