• Minggu, 14 Agustus 2022

Egy Maulana Vikri Ungkapkan Keinginan Main di Barcelona

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 13:24 WIB
Egy Maulana Vikri mencatatkan diri sebagai WNI pertama yang mencetak gol di Liga Slovakia. (Branislav panka/Instagram @fk_senica)
Egy Maulana Vikri mencatatkan diri sebagai WNI pertama yang mencetak gol di Liga Slovakia. (Branislav panka/Instagram @fk_senica)

AGTVnews.com - Egy Maulana Vikri mengungkapkan keinginannya untuk bermain di klub raksasa La Liga, Barcelona.

Nama Egy Maula Vikri mulai dikenal setelah pemuda asal Medan ini masuk dalam skuad Timnas U19 arahan Coach Indra Sjafri.

Bersama dengan nama nama lain, nama Egy seolah oleh meneruskan kegemilangan seniornya seangkatan Evan Dimas yang mampu mempersembahkan trofi untuk Timnas U19 bersama Coach Indra Sjafri.

Sejak saat itu nama Egy tak lepas dari sorotan, bahkan kepindahannya ke Liga Polandia bersama Lechia Gdansk ramai diperbincangkan Warganet.

Baca Juga: 5 Weton Ini Menjadi Mahaguru dari Segala Weton, Apakah Kalian Masuk?

Baru-baru ini di Youtube PSSI TV, Egy Maulana Vikri mengungkapkan alasannya memilih Liga Polandia dan Lechia Gdansk sebagai klub pertamanya di Liga Eropa.

Egy mengatakan, pemilihan liga Polandia tak lepas dari diskusi panjang antara agen, pelatihnya serta orang orang yang berperan dalam karir sepakbolanya hingga orang tuanya saat itu.

"Memang saat itu ada tawaran dari beberapa, kemudian kenapa diputuskan ke Liga Polandia itu pertimbanganya banyak sekali, pilih liga polandia karena disana bisa belajar fisikal dan taktikal karena secara fisik dan taktik, saya tertinggal sekali saat itu."

"Dan saya tahu saya tidak akan bermain dalam beberapa tahun di sana, kemudian pertimbangan lainnya adalah disana fasilitas memadai sehingga bisa meningkatkan atau menularkannya kepada pemain lain," ujarnya.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X