• Kamis, 27 Januari 2022

Deddy Ajak Becanda Soal Korea Utara, Coach STY : Melawak Seperti Itu Tak Boleh Dibiasakan

- Kamis, 13 Januari 2022 | 10:03 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong saat menjadi bintang tamu dalam acara Podcast Deddy Corbuzier.  (Tangkap layar YouTube Deddy Corbuzier)
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong saat menjadi bintang tamu dalam acara Podcast Deddy Corbuzier. (Tangkap layar YouTube Deddy Corbuzier)

AGTVnews.com - Shin Tae Yong melakukan interview dengan Deddy Corbuzier pada podcast Close The Door yang diunggah di kanal Youtube ayah dari Azka tersebut.

Dalam waktu satu hari usai diunggah, 7,9 juta penonton melihat tayangan ini, ratusan ribu diantaranya meninggalkan tanda suka pada postingan tersebut.

Tidak hanya membicarakan soal sepakbola Indonesia dan perkembangan Timnas, Deddy juga sesekali menyelipkan guyonan yang rupanya tidak membuat Shin Tae Yong terkesan.

Baca Juga: Warga Kabupaten Malang Ditemukan Mengapung Tak Bernyawa di Bendungan Lahor Blitar

Apalagi menganggapnya sebagai lawakan, setelah Deddy memberikan ide agar ada kolaborasi antara pelatih dari Korea Selatan dan ahli Nutrisi dari Korea Utara untuk menyiapkan sebuah tim.

"Jadi gini saya punya ide,kita kan punya pelatih dari korea selatan, kemudian kita pakai pakar nutrisi dari Korea utara,"ucap Deddy.

Pertanyaan ini sebenarnya sudah dikomentari oleh Jeje, penerjemah bahas Shin Tae Yong, "Bikin lawakannya agak susah ya?" ucap Jeje kepada Deddy.

Baca Juga: Layangan Putus Cetak Rekor Ditonton 15 Juta Kali Lebih Sehari Tayang

Kemudian Jeje menjelaskannya kepada Shin Tae Yong, lalu raut muka Shin Tae Yong sedikit memunculkan tawa dan Jeje pun mengartikan bahwa lawakan seperti itu tak boleh dibiasakan.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U-23 2022 Kamboja

Selasa, 25 Januari 2022 | 21:02 WIB

7 Striker Asing di Klub Liga 1 Belum Cetak Gol

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:31 WIB
X