• Jumat, 28 Januari 2022

Indonesia Tantang Bangladesh Dalam FIFA Match Day Akhir Bulan ini

- Senin, 10 Januari 2022 | 14:49 WIB
Indonesia Siap Berlaga Lawan Bangladesh di Fifa Math Day (Foto: Instagram @tim.nas)
Indonesia Siap Berlaga Lawan Bangladesh di Fifa Math Day (Foto: Instagram @tim.nas)

AGTVnews.com - Usai karantina Timnas Indonesia tancap gas dan bersiapa-siap jelang laga menghadapi Bangladesh dalam FIFA Match Day yang akan berlangsung akhir bulan Januari 2022 ini.

Rencananya, dua kali FIFA Match Day akan dilaksanakan pada 24 dan 27 Januari mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Pulau Bali.

Pemilihan lokasi ini bukan tanpa alasan, sebab saat ini pemain pemain yang bermain di BRI Liga 1 2021/2022 sedang menjalani seri ke 3 yang dilaksanakan di Pulau Dewata.

Baca Juga: Reaksi Gus Miftah Komentari Video Pria Membuang Sesajen di Lumajang

Dilansir dari akun instagram @tim.nasional, pemilihan Bangladesh sebagai lawan tanding Indonesia, bukan tanpa alasan, sebab Tajikistan yang awalnya
dilirik dalam laga persahabatan ini tidak menyanggupi pertandingan tersebut dengan alasan keberadaan pelatih kepala Tajikistan yang belum ada.

Target yang ingin diraih Timnas adalah memenangkan dua laga tersebut, sebab dalam FIFA Match Day bulan Januari 2022 ini, pesaing Indonesia untuk berebut kursi di POT 3 Drawing Piala Asia ini, Singapura tidak menyelenggarakan
FIFA Match Day.

Artinya Singapura tidak akan mengalami penambahan poin, sedangkan Indonesia yang memiliki selisih 5 poin dengan Singapura berharap bisa mendapatkan tambahan poin
dan mengisi POT 3.

Baca Juga: 4 Cara Agar Lebih Sabar Pada Anak

Laga ini juga akan menjadi ujian Coach STY yang telah berjanji
hanya akan memainkan pemain pemain dari Liga Indonesia dalam ujicoba kali ini, dan tidak akan memanggil pemain pemain yang bermain di Liga Liga Eropa dan Asia.

Halaman:

Editor: Eva Rohilah

Tags

Terkini

Ini Kata Shin Tae Yong Soal Performa Dedik Setiawan

Jumat, 28 Januari 2022 | 20:14 WIB

Timnas Putri Indonesia Kalah Telak 0-6 Oleh Filipina

Jumat, 28 Januari 2022 | 14:37 WIB

Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U-23 2022 Kamboja

Selasa, 25 Januari 2022 | 21:02 WIB
X