• Kamis, 30 Juni 2022

Ini Pengakuan Arhan Soal Kemampuan Lemparan Kedalamnya

- Rabu, 5 Januari 2022 | 12:22 WIB
Arhan Pratama menjadi pemain Indonesia yang tampil impresif selama gelaran Piala AFF 2020 di Singapura. (AFF Suzuki  Cup 2020)
Arhan Pratama menjadi pemain Indonesia yang tampil impresif selama gelaran Piala AFF 2020 di Singapura. (AFF Suzuki Cup 2020)

AGTVnews.com - Nama Pratama Arhan menjadi kian dikenal luas oleh pecinta bola tanah air, setelah masuk dalam skuad Piala AFF 2020 dibawah arahan Coach Shin Tae Yong.

Pemuda 20 tahun asal Blora, Jawa Tengah, ini mampu menyingkirkan beberapa nama lain di generasinya yang sebelumnya kerap mendapatkan tempat di Timnas Indonesia, seperti Firza Andika dan beberapa nama lainnya.

Selain rajin membantu penyerangan, full bek kiri asal PSIS Semarang ini juga tak melupakan tugas utamanya menjaga pertahanan di sisi kiri, Arhan kerap kali menjadi batu sandungan pemain lawan untuk bisa menebus pertahanan Timnas di Piala AFF 2020 ini.

Baca Juga: Kasus Perceraian di Blitar Raya Tinggi Selama 2021, Pasangan Usia Muda Mendominasi, Muncul 10 Janda Tiap Hari

Maka tak heran jika nama pemuda yang kini dikaitkan dengan beebrapa klub liga 2 Korea Selatan ini tak tergantikan dalam formasi yang diinginkan Shin Tae Yong.

Kelebihan lain dari Pratam Arhan adalah kemampuannya memaksimalkan lemparan kedalam bagi Timnas.

Di tangan Arhan, lemparan kedalam bisa diubah menjadi layaknya tendangan pojok.

Baca Juga: Koperasi Multi Pihak Menyasar Generasi Milenial Membangun bisnis di Era Digital

Sebab lemparan ke dalam yang dimilikinya memiliki kekuatan dan bisa langsung sampai ke kotak pinalti lawan.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Trofeo Ronaldinho, Persik Kediri Juara

Minggu, 26 Juni 2022 | 22:37 WIB
X