• Minggu, 29 Mei 2022

PSSI Pastikan, Shin Tae Yong Telah Kantongi Kerangka Timnas Indonesia U-23

- Rabu, 5 Januari 2022 | 10:43 WIB
Mochammad Iriawan Pastikan Shin Tae Yong Telah Kantongi Kerangka Timnas Indonesia U-23 (Youtube resmi Mochammad Iriawan)
Mochammad Iriawan Pastikan Shin Tae Yong Telah Kantongi Kerangka Timnas Indonesia U-23 (Youtube resmi Mochammad Iriawan)

AGTVnews.com - Perhelatan Piala AFF U-23 sudah di depan mata. Pagelaran ini akan berlangsung pada bulan Februari 2022 mendatang di Kamboja. Usai FIFA Match Day pada akhir Januari ini,

Coach Shin Tae Yong dituntut untuk segera membentuk tim untuk menghadapi sejumlah turnamen yang akan diikuti Timnas Indonesia di tahun 2022 ini.


Timnas U-23 yang merupakan juara bertahan, sebelumnya dituntut untuk segera mempersiapkan diri menghadapi turnamen tersebut.

Baca Juga: Kenali, 5 Penyebab Uban Muncul di Usia Muda

Coach STY memiliki waktu singkat untuk segera membentuk tim dan melakukan pemusatan latihan untuk membahas strategi dan game plan yang akan digunakan
menghadapi turnamen tersebut.

Dilansir dari akun instagram @timnas19.ina, Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan mengatakan, sejauh ini Shin Tae Yong mengaku telah memiliki gambaran nama nama pemain yang akan dibawa di perhelatan Piala AFF U-23 tersebut.

Namun Mochammad Iriawan mengaku, STY belum memberikan rincian terkait nama nama tersebut.

Baca Juga: Koperasi Multi Pihak Menyasar Generasi Milenial Membangun bisnis di Era Digital


"Shin Tae-yong saya sudah tanya ada untuk Timnas U-23. Dia bilang sudah ada. Namun, belum rinci siapa saja dan yang keluar hanya beberapa nama saja," kata Mochamad Iriawan.


Kini Coach STY bersama dengan punggawa Timnas yang baru saja mengikuti turnamen Piala AFF2020 sedang menjakani karantina sesuai dengan prosedur yang ada.

Halaman:

Editor: Eva Rohilah

Tags

Terkini

X