• Selasa, 5 Juli 2022

Ricky Kambuaya Ungkap Keinginan Berkarier di Luar Negeri

- Senin, 3 Januari 2022 | 15:35 WIB
Ricky Kambuaya utarakan ingin bermain di luar negeri saat konferensi pers usai raih Man of the Match leg 2 final Piala AFF kontra Thailand. (PSSI)
Ricky Kambuaya utarakan ingin bermain di luar negeri saat konferensi pers usai raih Man of the Match leg 2 final Piala AFF kontra Thailand. (PSSI)

AGTVnews.com - Ricky Kambuaya menjadi salah satu nama pemain yang tak tergantikan dalam formasi yang diturunkan Coach Shin Tae Yong di Piala AFF 2020 ini.

Sejak pertandingan awal menghadapi Myanmar hingga pertandingan terakhir menghadapi Thailand, nama Ricky Kambuaya selalu masuk dalam starting Line up Indonesia.

Perannya yang bisa memutus serangan lawan, kemudian memegang bola dan mencari teman yang dalam posisi menguntungkan untuk menerima umpan menjadi kelebihan Ricky Kambuaya selama ini.

Baca Juga: Tabung Uang di Botol Bekas Minuman, Perempuan ini Akhirnya Beli Mobil Impian Secara Cash

Selain itu, pemain Persebaya Surabaya ini juga kerap tiba tiba muncul di second line untuk menerima cut back maupun mengantisipasi bola muntah dari lawan untuk di eksekusi menjadi goal.

Satu goalnya ke gawang Thailand pada Leg Kedua babak Final ini menempatkan namanya menjadi Man Of The Match (MOTM) pertandingan tersebut.

Dilansir dari akun Instagram @ligaihub, usai pertandingan Leg kedua Final, Ricky Kambuaya mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah memikirkan akan menjadi MOTM dalam suatu pertandingan.

Baca Juga: PUBG Mobile Royale Pass M6: Mythic Winter Hadirkan Skin M416 Glacier Lv 7 Gratis

"Ini bicara tentang strategi saja," ujarnya.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Trofeo Ronaldinho, Persik Kediri Juara

Minggu, 26 Juni 2022 | 22:37 WIB
X