• Jumat, 27 Mei 2022

Diimbangi Singapura, Magis Egy Diharap Muncul di Leg 2 Semifinal AFF 2020

- Kamis, 23 Desember 2021 | 07:03 WIB
Egy Maulana Vikri diharapkan bisa memberikan kejutan di semifinal piala AFF 2020 Indonesia VS Singapura leg 2 (Instagram.com / @hantamfootbal)
Egy Maulana Vikri diharapkan bisa memberikan kejutan di semifinal piala AFF 2020 Indonesia VS Singapura leg 2 (Instagram.com / @hantamfootbal)

AGTVnews.com - Hasil akhir laga semifinal piala AFF 2020 antara Indonesia VS Singapura pada Leg 1 berakhir imbang 1-1.

Kini pendukung Timnas Indonesia menaruh harapan pada magis Egy Maulana Vikri yang sudah bergabung dengan Timnas namun belum dimainkan pada pertandingan Leg 1.

Dilansir dari akun instagram @hantamfootball, kehadiran Egy Maulana Vikri dengan pengalamannya bermain di liga Eropa sangat diharapkan untuk mengangkat moral para pemain.

Baca Juga: Lokasi Pengungsi Erupsi Gunung Semeru Dijadikan Lokasi Shooting, Netizen Geram : Gak Ada Etika

Apalagi permainan Timnas Indonesia nampak menurun pada babak kedua. Hingga Singapura mampu menyamakan kedudukan melalui sepakan Irfan Fandi pada menit ke 70.

Dua pemain yang diturunkan pada babak kedua, yakni Elkan Baggot dan Ezra Walian belum bisa beradaptasi dengan cepat pada pertandingan tersebut.

Elkan yang biasanya tampil dominan menghalau bola atas dan membaca serangan lawan atau bahkan membantu membuild up serangan, tidak terlihat dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: Siswi Gantung Diri di Depan Ruang Kelas Blitar Sempat Lakukan Ini, Sebelum Kejadian

Ezra yang baru masuk pada babak kedua, bahkan harus digantikan dengan Hanis Saghara di menit ke 85.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X