• Selasa, 5 Juli 2022

Malaysia Tersisih di Piala AFF 2020, Sang Pelatih Ungkap Alasannya

- Senin, 20 Desember 2021 | 08:15 WIB
Malaysia harus pulang lebih cepat dari gelaran Piala AFF 2020 setelah dikalahkan Indonesia. (Instagram.com / @liputantimnas)
Malaysia harus pulang lebih cepat dari gelaran Piala AFF 2020 setelah dikalahkan Indonesia. (Instagram.com / @liputantimnas)

AGTVnews.com - Malaysia harus mengubur impiannya bisa melaju ke semifinal Piala AFF 2020 setelah ditekuk Timnas Indonesia.

Harimau Malaya harus angkat kaki dari perhelatan Piala AFF 2020 lebih cepat, setelah tersingkir pada babak penyisihan grup B.

Malaysia merupakan runner up Piala AFF 2018 diunggulkan bisa lolos dan melaju ke babak final Piala AFF 2020 ini.

Baca Juga: Gunung Semeru Kembali Erupsi Senin 20 Desember 2021, Waspada APG Sewaktu-waktu

Namun kekalahan atas Indonesia 1-4 membuat Malaysia harus puas ada di posisi ke 3 Grup B, dibawah Indonesia dan Vietnam.

Dilansir dari akun instagram @liputantimnas, Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe mengakui kewalahan menghadapi permainan cepat Indonesia.

Sehingga Malaysia gagal ketika harus berhadapan dengan situasi one on one dengan Indonesia.

Baca Juga: Damkar Blitar Selamatkan Dua Ekor Sapi Tercebur Septic Tank, Penuh Perjuangan

"Strategi kami pasti kami harus menang, kami unggul sangat baik dalam tempo 30 menit pertama. Karena intensitas, tempo yang sangat tinggi, kami tahu Indonesia diperkuat pemain-pemain cepat, tentu kami tidak kuat dalam situasi satu lawan satu," ujarnya,seperti dikutip AGTVnews.com.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Trofeo Ronaldinho, Persik Kediri Juara

Minggu, 26 Juni 2022 | 22:37 WIB
X