• Minggu, 14 Agustus 2022

Prediksi Arema FC vs Bali United, Duel Adu Gengsi Tim Papan Atas

- Minggu, 5 Desember 2021 | 11:43 WIB
Eduardo Almedia, pelatih Arema FC (Liga Indonesia Baru)
Eduardo Almedia, pelatih Arema FC (Liga Indonesia Baru)

AGTVnews.com - Arema FC vs Bali United akan segera bertemu di pekan ke-15 Liga 1 2021-2022, Minggu 5 Desember 2021, malam nanti.

Duel tim papan atas yang akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman ini diprediksi bakal berlangsung sengit.

Kedua tim sama-sama memiliki catatan positif di Liga 1 2021-2022. Arema FC yang berada di posisi 3 klasemen sementara menang di 3 laga beruntun.

Sementara Bali United yang berada 1 tingkat di bawah Singo Edan dengan 28 poin memiliki catatan lebih baik. Yakni 4 kemenangan beruntun.

Baca Juga: Viral di Medsos, Polda Jatim Jatim Gerak Cepat Bongkar Kematian Mahasiswi di Mojokerto

Duel malam ini akan menentukan posisi mereka di akhir putaran pertama ini. Kedua tim sama-sama berambisi meraih kemenangan karena peluang untuk mengejar pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC masih terbuka lebar.

Secara permainan Arema FC menunjukkan permainan yang apik di laga melawan Persib Bandung pekan lalu. Arema FC menang dengan mengandalkan serangan balik cepat dengan umpan-umpan panjang yang efektif.

Singo Edan juga bisa mengandalkan pemain muda mereka yang punya kecepatan. Ada Mustaine, Figo dan Francisco. Striker lokal mereka M Rafli juga menunjukkan trend positif akhir-akhir ini.

Baca Juga: Gunung Semeru Erupsi Tiba-tiba, Warganet Pertanyakan Status Peringatan ke PVMBG

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X