• Kamis, 27 Januari 2022

Pemain Persita Tangerang Beri Selamat Usai Dikalahkan Persik Kediri

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 05:13 WIB
Pemain Persita Tangerang, Agung Prasetyo sedang berebut bola melawan Andri Ibo pemain Persik Kediri. Dalam pertandingan ini, Persik Kediri berhasil unggul dengan skor 2-0. (Instagram@persita.official)
Pemain Persita Tangerang, Agung Prasetyo sedang berebut bola melawan Andri Ibo pemain Persik Kediri. Dalam pertandingan ini, Persik Kediri berhasil unggul dengan skor 2-0. (Instagram@persita.official)

AGTVnews.com - Persita Tangerang meraih hasil minor usai dikalahkan Persik Kediri dengan skor 2-0. Dua gol kekalahan terjadi usai satu pemain Persita diganjar kartu merah.

Kekalahan Persita Tangerang atas Persik Kediri pada pekan ke-15 Liga 1 cukup mengecewakan seperti yang dirasakan oleh pelatih Widodo C Putro.

"Hasil ini memang sangat mengecewakan bagi kami. Tapi inilah sepak bola, kita harus terus. Jangan sampai putus asa dan terus memperbaiki diri untuk pertandingan berikutnya," ungkap Widodo melansir laman resmi klub, Jumat 3 Desember 2021.

Baca Juga: 6 Shio Ini Diyakini Akan Sukses dan Kaya Mendadak di Tahun 2022

Hal yang sama juga dirasakan oleh para pemain Persita Tangerang. Agung Prasetyo, pemain Persita Tangerang mengakui Persik Kediri lebih baik pada laga sore tadi.

Dia juga memberikan selamat atas kemenangan Persik Kediri atas timnya. Ke depan, para punggawa Pendekar Cisadane akan berbenah.

"Yang pertama saya selamat untuk Kediri. Kami kalah. Tapi yang jelas, dengan kekalahan ini kami akan memperbaiki apa yang kurang, apa yang salah di pertandingan tadi," ujarnya.

Baca Juga: Hasil Persik Kediri vs Persita Tangerang 2-0, Macan Putih Tersenyum

Petaka Persita Tangerang dimulai setelah Herwin Saputra diganjar kartu merah oleh wasit di menit 53'.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U-23 2022 Kamboja

Selasa, 25 Januari 2022 | 21:02 WIB

7 Striker Asing di Klub Liga 1 Belum Cetak Gol

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:31 WIB
X