• Kamis, 27 Januari 2022

Raih Kemenangan Perdana, Pelatih Persik Kediri Javier Roca Apresiasi Kerja Keras Tim

- Jumat, 3 Desember 2021 | 18:11 WIB
Pelatih Persik Kediri, Javier Roca (Official Persik Kediri)
Pelatih Persik Kediri, Javier Roca (Official Persik Kediri)

AGTVnews.com - Javier Roca meraih kemenangan pertamanya bersama Persik Kediri di Liga 1 2021-2022 melawan Persita Tangerang dengan skor 2-0.

Pelatih Persik Kediri Javier Roca menyebut hasil positif ini berkat kerja keras anak asuhnya dan pembacaan situasi yang tepat di pertengahan babak kedua.

Kemenangan 2-0 melawan Persita Tangerang, di Stadion Sultan Agung, Bantul Yogyakarta tidak diraih dengan mudah oleh Antoni Putro dan kawan-kawan. Gol kemenangan itu baru lahir di menit ke-82.

Baca Juga: Ini Alasan Sekdes di Blitar Gelapkan Iuran Pajak Warga

Javier Roca menyebut, pertandingan ini merupakan pertandingan yang sulit. Anak asuhnya harus bekerja keras meski Persita Tangerang harus bermain dengan 10 orang pemain sejak menit 52'.

"Pertandingan sangat susah, karena kita tahu Persita punya kualitas, pelatih berpengalaman, kita harus kerja keras. Saya sangat apresiasi kerja keras pemain," kata Javier Roca usai pertandingan, Jumat 3 Desember 2021.

Roca bersyukur dengan tambahan tiga poin ini, yang membuat Macan Putih naik dua tangga ke zona yang lebih aman. "Alhamdulillah kita dapat tiga poin," lanjut Roca.

Baca Juga: Tragis, 5 Penderita HIV AIDS di Tulungagung Alami Gangguan Jiwa

Selain kerja keras, pembacaan situasi di lapangan yang tepat dari Roca juga menjadi kunci kemenangan Macan Putih sore ini. Itu setelah Roca memasukkan M Ridwan dan memasang 2 pemain di depan.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U-23 2022 Kamboja

Selasa, 25 Januari 2022 | 21:02 WIB

7 Striker Asing di Klub Liga 1 Belum Cetak Gol

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:31 WIB
X