• Rabu, 26 Januari 2022

Aji Santoso Kehilangan Pemain Andalannya Jelang Pertandingan Menjamu Barito Putera

- Jumat, 3 Desember 2021 | 09:08 WIB
Pemain Persebaya Surabaya menggelar latihan taktikal untuk mematangkan strategi melawan PS Barito Putera pada Sabtu, 4 Desember 2021.  (Official Persebaya Surabaya)
Pemain Persebaya Surabaya menggelar latihan taktikal untuk mematangkan strategi melawan PS Barito Putera pada Sabtu, 4 Desember 2021. (Official Persebaya Surabaya)

AGTVnews.com - Persebaya Surabaya kembali kehilangan pemain andalannya jelang pertandingan menghadapi PS Barito Putera di pekan ke-15 Liga 1, Sabtu 4 Desember 2021.

Setelah ditinggal beberapa punggawanya karena memperkuat Timnas Indonesia, Aji Santoso kini kehilangan bek kiri, Reva Adi karena akumulasi kartu kuning.

Dengan tiga kartu kuning yang dikoleksi Reva Adi menjadikannya harus absen ketika Persebaya Surabaya kontra PS Barito Putera.

Baca Juga: Gedung Cyber Terbakar Akibatkan 2 Korban Meninggal dan 1 Luka Berat

Untuk itu, Aji Santoso menyiapkan pemain pengganti Reva Adi. Opsi pemain pengganti Reva Adi ini langsung diuji coba dalam sesi latihan yang dilakukan Kamis.

Dalam latihan taktikal dilakukan sedikit lebih lama. Pasalnya itu digunakan juga untuk melihat kesiapan pemain penggati Reva Adi.

"Kita hari ini latihan untuk lawan Barito Putera. Sudah memasuki taktikal makanya agak lama tadi. Sekalian kita coba pengganti Reva," ungkap Aji Santoso melansir laman resmi klub, Jumat 3 Desember 2021.

Baca Juga: Persik Kediri vs Persita Tangerang, Ada Mantan Pemain yang Siap Beri Kejutan

Selama bermain di Liga 1 hingga pekan ke-14, Reva Adi menjadi sosok yang tak tergantikan di sisi kini pertahanan Persebaya Surabaya.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U-23 2022 Kamboja

Selasa, 25 Januari 2022 | 21:02 WIB

7 Striker Asing di Klub Liga 1 Belum Cetak Gol

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:31 WIB
X