• Jumat, 21 Januari 2022

Persebaya Surabaya Optimis Bisa Memenangkan Laga Lawan Barito Putera

- Kamis, 2 Desember 2021 | 10:10 WIB
Aji Santoso Pelatih Persebaya Surabaya. (Instagram/@officialpersebaya)
Aji Santoso Pelatih Persebaya Surabaya. (Instagram/@officialpersebaya)

AGTVnews.com - Menyongsong pekan ke-15 BRI Liga 1, Persebaya Surabaya berangkat dengan optimisme dan kepercayaan diri yang tinggi.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan, hasil imbang 0-0 melawan Persik Kediri pada pekan 14 lalu tidak bisa jadi catatan buruk.

Pelatih Bajol Ijo itu menegaskan secara kualitas timnya lebih layak menenangkan derbi Jawa Timur tersebut. Sebab secara keseluruhan, timnya tampil lebih baik.

Baca Juga: Ayah di Ponorogo Cabuli 2 Anak Gadisnya dengan Dalih Terlalu Sayang

Untuk itulah, Aji Santoso mengaku Persebaya Surabaya tak gentar saat akan melawan PS Barito Putera pada pekan ke-15, Sabtu 4 Desember 2021 lusa.

"Dari pertandingan awal sampai akhir jelas kita banyak peluang karena memang dalam sepak bola unlucky itu memang ada," ujar Aji Santoso dikutip dari laman resmi Liga Baru Indonesia (LIB).

Meski tidak dapat mendulang 3 poin, namun Aji Santoso tidak merasa ada yang salah dengan timnya karena konsisten dalam mengumpulkan poin demi poin.

Baca Juga: Puting Beliung di Kediri Porak Porandakan 2 Desa

Catatan positif lainnya yang diperoleh Persebaya adalah mencatatkan tiga clean sheet secara berurutan untuk pertama kalinya.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Widodo C Putro Kesal Dengan Kepemimpinan Wasit

Selasa, 18 Januari 2022 | 16:51 WIB
X