• Jumat, 21 Januari 2022

Shin Tae Yong dan Indra Sjafri Pastikan Kemampuan Punggawa Timnas Indonesia Meningkat

- Kamis, 2 Desember 2021 | 07:50 WIB
Pemain Timnas Indonesia saat melakukan uji coba tanding di Turki. (pssi.org)
Pemain Timnas Indonesia saat melakukan uji coba tanding di Turki. (pssi.org)

AGTVnews.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong melaporkan kemampuan anak asuhnya meningkat pasca pemusatan latihan yang berlangsung di Turki.

Hal itu ditegaskan lagi oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. Evan Dimas dkk dilaporkan telah siap tempur di ajang Piala AFF 2020.

Laporan tersebut disampaikan Shin Tae Yong dan Indra Sjafri kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menjelang keberangkatan Garuda Nusantara ke Singapura.

Baca Juga: Shin Tae Yong dan Anak Asuhnya Bawa Misi Juara di Piala AFF

Dalam laporannya, Mochamad Iriawan mengaku para pemain siap bertarung untuk mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional melalui sepakbola.

"Setelah menjalani laga persahabatan dan melakukan pemusatan latihan di Turki, performa timnas terus meningkat," ujar Mochamad Iriawan melansir laman resmi PSSI, Rabu, 1 Desember 2021.

"Itu laporan Shin Tae-yong dan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri kepada saya. Mereka sudah siap tempur untuk memberikan yang terbaik buat bangsa dan negara ini," ucapnya menyambungkan.

Baca Juga: Puting Beliung di Kediri Porak Porandakan 2 Desa

Total ada 30 pemain dari penjuru Tanah Air yang dibawa Shin Tae Yong ke Singapura. Mereka bermain di kompetisi luar dan dalam negeri.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X