• Kamis, 27 Januari 2022

Duel Panas Arema FC Hadapi Persib Bandung Jadi Laga Rebutan Posisi Kedua

- Minggu, 28 November 2021 | 19:51 WIB
Duel Persib Bandung dan Arema FC menjadi pertandingan yang akan menentukan siapa yang akan menjadi penghuni peringkat kedua klasemen sementara Liga 1. (Instagram @liga1match)
Duel Persib Bandung dan Arema FC menjadi pertandingan yang akan menentukan siapa yang akan menjadi penghuni peringkat kedua klasemen sementara Liga 1. (Instagram @liga1match)

AGTVnews.com - Duel panas akan tersaji antara Arema FC melakoni laga menghadapi Persib Bandung pada lanjutan pekan ke-14 Liga 1 seri tiga.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan persaingan tiga teratas Liga 1 semakin ketat.

Bhayangkara FC, Persib Bandung dan Arema FC merupakan tiga tim dengan jumlah poin yang tipis. Robert Alberts jelas mewaspadai kekuatan skuad Arema FC.

Baca Juga: Youssef Elzzejjari Masih Menjadi Striker yang Ditakuti Termasuk Persebaya Surabaya

"Situasinya masih sama bahwa Bhayangkara FC memimpin klasemen dengan berada di peringkat pertama dan kami berada di posisi kedua dengan jarak poin yang menipis."

"Arema juga perlahan mulai naik, jadi seperti yang pernah saya katakan sejak awal, mereka adalah tim yang harus diwaspadai," beber Robert melansir Liga Indonesia Baru, Minggu, 28 November 2021.

Roberts Alberts mengakui pada seri ketiga ini, lawan Persib Bandung adalah tim yang cukup kuat.

Baca Juga: Begini Kondisi Truk Penabrak Santri yang Ditangkap Saat Kabur

Setelah melawan Arema FC, Persib Bandung akan meladeni Persebaya Surabaya dan Madura United. Kedua tim terakhir menunjukkan peningkatan yang signifikan di papan klasemen.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U-23 2022 Kamboja

Selasa, 25 Januari 2022 | 21:02 WIB

7 Striker Asing di Klub Liga 1 Belum Cetak Gol

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:31 WIB
X