• Minggu, 5 Desember 2021

Timnas Indonesia Bantai Myanmar Dalam Uji Coba Jelang Piala AFF 2020

- Jumat, 26 November 2021 | 06:31 WIB
Skuad Garuda Nusantara berhasil menang telak atas Myanmar 4-1 dalam laga uji coba yang berlangsung pada Kamis, 35 November 2021. (PSSI)
Skuad Garuda Nusantara berhasil menang telak atas Myanmar 4-1 dalam laga uji coba yang berlangsung pada Kamis, 35 November 2021. (PSSI)

AGTVnews.com - Skuad Garuda berhasil melumat Myanmar 4-1 dalam pertandingan uji coba yang digelar pada Kamis, 25 November 2021, malam.

Dalam laga tersebut, tri gol skuad Garuda ke gawang Myanmar terjadi di babak pertama.

Gol pertama dicetak oleh Ricky Kambuaya ketika pertandingan baru berjalan lima menit usai wasit meniup peluit babak pertama di mulai.

Berawal dari skema serangan, Ezra yang berlari ke sisi kanan mengumpan bola ke kotak pinalti Myanmar.

Baca Juga: Kisah Sedih Nasib GTT di Tulungagung pada Moment Hari Guru

Ricky Kambuaya yang berdiri bebas menyundul bola yang terpental rendah dan tak bisa dijangkau kiper Myanmar.

Gol pertama memicu semangat para punggawa Timnas Indonesia. Hingga kemudian gol kembali tercipta tujuh menit kemudian melalui kaki Irfan Jaya.

Berawal umpan No Look Pass yang dilakukan Dewangga, Irfan Jaya yang lolos jebakan offside mengecoh kiper yang keluar dari sarangnya. Indonesia lalu memimpin 2-0.

Gol ini terus membuat para pemain Indonesia makin bersemangat. Hasilnya, Witan Sulaiman yang menerima umpan terobosan langsung berlari ke kotak pinalti Myanmar.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X