• Minggu, 5 Desember 2021

Eduardo Almeida Beberkan Rahasia Arema FC Sukses Tembus Tiga Besar Liga 1

- Senin, 22 November 2021 | 12:20 WIB
Johan Farizi berhasil mencetak gol berkat sundulannya memanfaatkan kemelut di depan gawang Macan Putih. (Instagram @aremafcofficial)
Johan Farizi berhasil mencetak gol berkat sundulannya memanfaatkan kemelut di depan gawang Macan Putih. (Instagram @aremafcofficial)

AGTVnews.com - Arema FC berhasil menembus jajaran tiga besar klasemen sementara BRI Liga 1. Arema FC kini mengumpulkan 23 poin.

Skuat Singo Edan berhasil menambah poin setelah berhasil mengalahkan Persik Kediri 3-2 di pekan ke-12.

Tim asal Malang itu tertinggal lima angka dari Bhayangkara (28 poin) di puncak klasemen, dan dua angka dari Persib (25 poin) di posisi runner up.

Baca Juga: Belum Kering Kasus Penipuan CPNS, Putri Nia Daniaty Kembali Dilaporkan ke Polisi Karena Ini

Eduardo Almeida mengungkap rahasia besar di balik kesuksesan Arema menembus posisi tiga besar klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

"Kami selalu berlatih setiap hari, dan setiap pemain melakukan yang terbaik. Apa yang harus kami lakukan untuk mempertahankan pencapaian ini adalah fokus ke pertandigan, dari laga ke laga selanjutnya."

"Saya melakukan pekerjaan saya, pemain melakukan pekerjaannya masing-masing," tutur Almeida dikutip dari wearearemania.net.

Baca Juga: 6 Rumah Warga di Blitar Rusak Tertimpa Pohon Tumbang Dalam Sehari

Meski berhasil menembus tiga besar, Almeida terus mengingatkan anak asuhnya agar selalu bekerja keras dan tetap konsisten menjaga pencapaian bagus mereka.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Sumber: wearemania.net

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X