• Minggu, 5 Desember 2021

Ini Pemain dan Pelatih Terbaik BRI Liga 1 Bulan Oktober, Ada Pemain Muda Persija

- Senin, 22 November 2021 | 07:55 WIB
Alfriyanto Nico Saputra jadi  pemain terbaik Liga 1 bulan Oktober 2021. (intagram/@pt-lib)
Alfriyanto Nico Saputra jadi pemain terbaik Liga 1 bulan Oktober 2021. (intagram/@pt-lib)

AGTVnews.com - Tim Technical Study Group (TSG) Liga 1 BRI tahun 2021/2022 menobatkan sejumlah pemain dan pelatih yang berlaga di Liga 1 BRI tahun 2021/2022 sebagai yang terbaik setiap bulannya.

Berdasarkan hasil analis TSG, sepanjang bulan Oktober, Alfriyanto Nico Saputro, gelandang 18 tahun yang bermain untuk Persija Jakarta dinobatkan sebagai pemain muda terbaik.

Penampilannya yang impresif dan konsisten membuat nama Nico mampu menggeser nama-nama lain yang juga dinilai bermain apik sepanjang bulan Oktober kemarin.

Baca Juga: Mensos Risma Ngamuk di Kabupaten Nganjuk, Karena Hal Ini

Penyerahan trofi pemain muda terbaik kepada Nico diserahkan oleh perwakilan PT LIB kepada asisten pelatih Persija,Sudirman pada Minggu 21 November 2021 kemarin di Stadion Manahan Solo.

Nico tidak bisa menerimanya secara langsung sebab masih mengikuti TC bersama Timnas U - 18 di Turki.

Baca Juga: Tipu Teman, Makelar Mobil Tulungagung Ini Ditangkap Polisi

Catatan Niko dalam keikutsertaannya di Liga 1 BRI kali ini cukup impressif. Dari 10 laga yang telah digelar, Nico mampu 3 kali menjadi pemain muda terbaik pada tiap pekannya.

Belum lagi kontribusinya untuk macan kemayoran yang selalu maksimal, baik saat diturunkan menjadi starter maupun menjadi pemain pengganti.***

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X