• Minggu, 5 Desember 2021

Jelang Hadapi Myanmar, Timnas Indonesia Fokus Kurangi Kesalahan Individu

- Minggu, 21 November 2021 | 15:38 WIB
Timnas Indonesia terus meningkatkan kemampuan pada pemusatan latihan (TC) di Turki, Jumat (19/112021) sore waktu setempat. (pssi.org)
Timnas Indonesia terus meningkatkan kemampuan pada pemusatan latihan (TC) di Turki, Jumat (19/112021) sore waktu setempat. (pssi.org)

AGTVnews.com - Timnas Senior Indonesia terus mempersiapkan diri menghadapi Piala AFF 2021 yang akan digelar pada 1 Desember mendatang di Singapura.

Saat ini Timnas Indonesia tengah menjalani pemusatan latihan di Turki dan juga melakoni beberapa laga ujicoba.

Setelah gagal mengalahkan Afghanistan pada pertandingan persahabatan pertama yang dilaksanakan pada Selasa 16 November 2021 kemarin, kini pemain Timnas senior fokus menghadapi pertandingan persahabatan selanjutnya melawan Myanmar pada Senin 22 November 2021 esok hari.

Baca Juga: Mobil Dinas Pengadilan Negeri Trenggalek Alami Kecelakaan di Blitar

Myanmar saat ini tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai memenangi laga persahabatan terakhir mereka dengan mencukur salah satu klub di liga Turki dengan skor 8 - 0.

Dilansir akun youtube @PSSI TV, Coach Shib Tae Yong memastikan semua pemain dalam kondisi lebih baik dibandingkan saat pertama kali tiba di Turki.

Menurutnya perjalanan jauh Jakarta - Turki mempengaruhi kondisi fisik pemain, tetapi pihaknya yakin kini semua pemain dalam kondisi baik.

"Memang perjalanan kita cukup jauh tapi ini sekarang pemain sudah dalam kondisi baik,"ujarnya.

Baca Juga: Ternak Ular Piton, Warga di Tulungagung Raup Ratusan Juta

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X