• Selasa, 18 Januari 2022

Hasil Pertandingan Liga 1 Pekan ke 12 Bawa Youssef Elzzejari Pimpin Top Skor

- Minggu, 21 November 2021 | 07:05 WIB
Youssef Eljezzari memimpin daftar top skor Liga 1 dengan 9 torehan gol. Namun sayangnya, Persik Kediri justru masuk ke zona degradasi. (Instagram @persikfcofficial)
Youssef Eljezzari memimpin daftar top skor Liga 1 dengan 9 torehan gol. Namun sayangnya, Persik Kediri justru masuk ke zona degradasi. (Instagram @persikfcofficial)

AGTVnews.com - Sembilan pertandingan Liga 1 pekan ke-12 telah rampung. 18 tim telah melangsungkan pertandingan pertamanya di putaran seri ketiga.

Persik Kediri kembali menelan kekalahan atas Arema FC dengan skor 3-2 meski sempat ungguli lebih dulu dari kaki Youssef Elzzejari.

Sementara itu PS Barito Putra menjadi tim yang berhasil keluar dari lubang degradasi usai melahap Persiraja Banda Aceh dengan skor telak 4-1.

Baca Juga: Kenalkan Ikan Hias Untuk Berantas Jentik Nyamuk, Peternak Ikan Hias di Kediri Bagi-bagi Ikan Gratis

Persikabo 1973 bermain imbang 2-2 menghadapi PSIS Semarang. Hasil yang sama juga dialami oleh dengan PSM Makassar ketika menghadapi PSS Sleman.

Kemudian Bali United menang 2-1 atas Persela Lamongan, sedangkan pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC takluk 1-2 atas Persita Tangerang.

Persipura Jayapura masih betah di zona degradasi setelah kembali kalah 0-1 menjamu Borneo FC. Pun dengan Madura United kalah dengan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Persipura Jayapura Depak Jacksen Tiago, Rapor Merah Selama Liga 1

Sementara pada laga el classico, Persija Jakarta menang sebiji gol atas Persib Bandung.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Widodo C Putro Kesal Dengan Kepemimpinan Wasit

Selasa, 18 Januari 2022 | 16:51 WIB
X