• Sabtu, 4 Desember 2021

Bima Sakti Pimpin Latihan Timnas U-18 di Turki

- Sabtu, 20 November 2021 | 13:07 WIB
Pelatih Bima Sakti ketika menenangkan para pemainnya
Pelatih Bima Sakti ketika menenangkan para pemainnya

AGTVnews.com - Bima Sakti pimpin latihan untuk pemain Timnas U-18 di Turki. Ada 36 pemain Timnas U-18 yang mengikuti Training Camp (TC) sebagai persiapan piala dunia U-20 tahun 2023 mendatang.

Coach Bima Sakti diminta langusng oleh Coach Shin Tae Yong untuk mebantu selama TC di Turki. Sejauh ini, Timnas U-16 yang dipegang oleh Bima sakti masih belum terlalu banyak agenda. Sementara Timnas senior cukup padat.

Pemain Timnas U-18 yang menjalani TC di Turki ini adalah pemain-pemain yang telah lolos 4 kali seleksi yang dilakukan oleh Coach STY.

Baca Juga: Tak Kunjung Beranjak ke PPKM Level 2, Tulungagung Tambah Target Vaksinasi

Sebagian dari mereka adalah pemain muda yang telah merasakan persaingan ketat Liga 1, seperti Ronaldo Kwateh bersama Madura United, Marcelino Ferdinand bersama Persebaya Surabaya dan Alfrianto Nico bersama Persija Jakarta.

Dilansir dari akun Youtube @PSSITV, Coach Bima Sakti mengatakan, semua pemain dalam kondisi baik, sehat walaupun masih ada yang merasakan jetlag karena perjalanan jauh dari Jakarta ke Turki.

"Semua pemain baik, semua sehat kondisinya," ujarnya.

Baca Juga: Kenalkan Ikan Hias Untuk Berantas Jentik Nyamuk, Peternak Ikan Hias di Kediri Bagi-bagi Ikan Gratis

Bima menyebut,kondisi lapangan yang digunakan cukup bagus sehingga mendukung program 3 kali latihan setiap hari yang telah direncanakan Coach STY untuk TC kali ini.

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X