• Senin, 24 Januari 2022

Tahan Imbang PSBI Blitar di Laga Terakhir Grup A Liga 3 Jatim, Persedikab Kediri Lolos 32 Besar

- Jumat, 19 November 2021 | 09:20 WIB
Persedikab Kediri meraih hasil imbang menjamu PSBI Blitar. Kendati hanya meraih satu poin Persedikad dipastikan lolos ke fase 32 besar. (Media Officer Persedikab Kediri)
Persedikab Kediri meraih hasil imbang menjamu PSBI Blitar. Kendati hanya meraih satu poin Persedikad dipastikan lolos ke fase 32 besar. (Media Officer Persedikab Kediri)

AGTVnews.com - Persedikab Kediri kembali harus berbagi poin, ketika melakoni pertandingan melawan PSBI Blitar. Pertandingan ini adalah laga terakhir Persedikab Kediri di babak penyisihan Grup A liga 3 Jawa Timur.

Hasil laga antara Persedikab Kediri kontra PSBI Blitar berakhir imbang. Meski hanya berakhir imbang, namun Persedikab Kediri sudah mengantongi 1 tiket maju ke babak 32 besar Liga 3 Jawa Timur.

Persedikab Kediri berada di puncak Klasemen Grup A Liga 3 Jawa Timur dengan raihan 8 poin. Poin ini hasil dari 4 pertandingan dengan catatan 2 kali menang dan 2 kali imbang.

Baca Juga: Arti Kata Roasting yang Selama Ini Belum banyak Diketahui

Persedikab Kediri sempat kebobolan terlebih dahulu oleh PSBI Blitar. Namun hal ini bisa dibalas oleh Persedikab Kediri. Kedudukan menjadi 1-1 hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Persedikab Kediri mendominasi permainan dan banyak peluang yang dapat dimanfaatkan. Namun skor 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit sebagai berakhir.

Pelatih Persedikab Kediri, Tony Ho mengaku permainan lawan yang sangat baik. PSBI tampil maksimal untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Diterjang Banjir, Jalan Sekitar Hutan Pinus Desa Ampelgading Blitar Dipenuhi Lumpur

"Alhamdulillah, meski sempat tertinggal, namun karena pemain kami disiplin dalam bertahan dan menyerang, akhirnya tim kami berhasil mencetak gol. Hasil pertandingan ini akan menjadi evaluasi kami untuk melakoni pertandingan selanjutnya,"jelas Tony Ho.***

Halaman:

Editor: Linda Kusuma Wardhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X