• Senin, 24 Januari 2022

Ini Ancaman Mas Bup Usai Persedikab Kediri Diberi Hadiah Bis

- Kamis, 18 November 2021 | 21:03 WIB
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana memberi peringatan tegas pada Persedikab untuk menjauhi mafia bola. (Bayu Eka Putra/AGTV News)
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana memberi peringatan tegas pada Persedikab untuk menjauhi mafia bola. (Bayu Eka Putra/AGTV News)

AGTVnews.com - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana memberikan peringatan kepada skuad Persedikab kala memberi kado ulang tahun berupa sebuah bis.

Secara tegas dirinya meminta skuad Persedikab untuk tidak bersentuhan dengan mafia bola.

Orang nomor satu di pemerintahan Kabupaten Kediri itu mengungkapkan jika ada salah satu bagian dari Persedikab berani berbuat curang, pasti akan cepat diketahui.

Baca Juga: Luna Maya Jadi Ketua RT, Warga Minta Lakukan Ini

Semua itu, menurut Mas Bup Dhito - sapaan akrab Bupati Kediri demi masa depan sepakbola Kediri dan Indonesia pada umumnya.

"Jika ada yang bersentuhan dengan yang namanya mafia bola maka kepolisian atau APH akan segera memeriksa. Karena saya sesayang itu dengan Persedikab."

"Saya tidak mau menghancurkan masa depan sepak bola cuma karena kita bermain curang. Masa Depan benar-benar ada di tangan kalian sekarang," tegas Bupati yang akrab disapa Mas Bup itu.

Baca Juga: Cerita Kiky Saputri, Queen of Roasting saat Ngerjain Pejabat

Mas Bup juga mengingatkan para pemain Persedikab untuk melaporkan segala sesuatu yang mengarah ke kecurangan.

Halaman:

Editor: CF Glorian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X