• Jumat, 21 Januari 2022

6 Klub Liga 3 Jawa Timur Sudah Dipastikan Lolos Babak 32 Besar

- Minggu, 14 November 2021 | 07:05 WIB
Logo Liga 3 Jatim 2021
Logo Liga 3 Jatim 2021

AGTVnews.com - Sebanyak 6 klub dipastikan sudah lolos ke fase lanjutan babak 32 besar Liga 3 Jawa Timur 2021. Meskipun belum menuntaskan pertandingan, poin yang didapat sudah tidak terkejar.

Enam klub tersebut yakni Persepam Pamekasan, AC Mojopahit Mojokerto, Persibo Bojonegoro, PS Kota Surabaya, Mojosari Putra Mojokerto dan Persatu Tuban.

Persepam Pamekasan dan PS Kota Surabaya menyudahi babak penyisihan grup D sebagai juara dan runner up. Mereka mengakhiri peluang 2 klub lain yakni Perssu Sumenep dan Kresna FC.

Baca Juga: Viral, Pertandingan Liga 3 di Aceh DIwarnai Baku Hantam Antar Pemain Hingga Penonton

Sedangkan AC Mojopahit dan Mojosari Putra dipastikan lolos meskipun masih tersisa 1 pertandingan. Poin yang dikumpulkan 2 klub ini tak mungkin dikejar 3 kontestan lain di grup F.

Persibo Bojonegoro dan Persatu Tuban juga dipastikan lolos sebagai juara dan runner up dengan koleksi poin sempurna dan tidak mungkin terkejar.

Seperti diketahui, kontestan Liga 3 Jawa Timur tahun 2021 berjumlah 69 klub. Babak penyisihan dibagi menjadi 14 grup. Juara grup dan runner up otomatis lolos babak 32 besar.

Di babak 32 besar, pertandingan akan dilanjutkan dengan sistem gugur. Klub yang memenangkan pertandingan akan melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Polisi Bongkar Sindikat Pemerasan dengan Modus Aplikasi Kencan Online

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Widodo C Putro Kesal Dengan Kepemimpinan Wasit

Selasa, 18 Januari 2022 | 16:51 WIB
X