• Minggu, 14 Agustus 2022

Batal di Jatim, Pelaksanaan Seri 3 Liga 1 2021-2022 Tetap di Jateng dan DIY

- Jumat, 5 November 2021 | 18:21 WIB
PT LIB mengadakan managers meeting dengan semua kontestan BRI Liga 1,  membahas tentang pelaksanaan Seri 3 BRI Liga 1 (instagram/@pt_lib)
PT LIB mengadakan managers meeting dengan semua kontestan BRI Liga 1, membahas tentang pelaksanaan Seri 3 BRI Liga 1 (instagram/@pt_lib)

AGTVnews.com - Operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan pelaksanaan pertandingan Seri 3 akan tetap digelar di Jawa Tengah dan DIY.

Empat stadion yang digunakan pada gelaran seri 2 akan kembali dipakai. Yakni Stadion Maguwoharjo Sleman, Stadion Sultan Agung Bantul, Stadion Manahan Solo, dan Stadion Moch. Soebroto Magelang.

Keputusan ini berbeda dari rencana semula dimana lokasi pertandingan per seri akan berpindah-pindah. Direncanakan sebelumnya, seri 3 Liga 1 akan berada di Jawa Timur.

Baca Juga: Mantan Pengacara Vanessa Angel Sebut Ada yang Janggal Sebelum Kematiannya

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno menyatakan, penentuan lokasi tiap seri dilakukan fleksibel dan dinamis. Ada banyak pertimbangan untuk memutuskan lokasi pertandingan.

Bukan melulu aspek teknis pertandingan, tapi juga mempertimbangkan perkembangan PPKM setempat. Dalam hal ini, kami juga harus koordinasi dengan pemerintah,” jelas Sudjarno seperti dikutip dari laman PT LIB, Jumat 5 November 2021.

Keputusan dari PT LIB tersebut telah disampaikan dalam manajer meeting klub Liga 1 yang dilaksanakan secara virtual, Jumat 5 November 2021 sore. Hadir dalam acara tersebut wakil PSSI, jajaran PT LIB dan manajer klub.

Baca Juga: Pasokan Listrik di Kota Batu Pascabanjir Dipastikan Normal Kembali

Dalam pemaparannya kepada semua peserta, PT LIB menginformasikan bahwa seri 3 Liga 1 2021-2022 akan dimulai pada 18 November 2021. Artinya, ada libur sekitar dua pekan bagi setiap klub untuk mempersiapkan seri berikutnya.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Sumber: PT LIB

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X