• Minggu, 14 Agustus 2022

Sebagian Saham Persik Kediri Sudah Dijual, Ini Sosok yang Membeli

- Sabtu, 30 Oktober 2021 | 06:34 WIB
Presiden klub Persik Kediri, Abdul Hakim Bafagih, diapit Andrew Wilker dan Alex Wilker. (Official Persik Kediri)
Presiden klub Persik Kediri, Abdul Hakim Bafagih, diapit Andrew Wilker dan Alex Wilker. (Official Persik Kediri)

AGTVnews.com - Kepemilikan saham Persik Kediri ramai dibicarakan sepekan terakhir. Berbagai isu berseliweran mengenai siapa sosok yang membeli sebagian saham tersebut.

Klub bola Persik Kediri saat ini dinaungi PT Kediri Djajati Perkasa. Sejak berdiri, beberapa kali susunan pemilik saham telah berganti. Terbaru, kini komposisi kepemilikan saham Persik Kediri kembali berubah.

Presiden Persik Kediri, Abdul Hakim Bafagih mengakui, sebagian saham di PT Kediri Djajati Perkasa telah berpindah tangan.

Baca Juga: Bagaimana Muslim Sikapi Halloween, Berikut Penjelasan Ulama Amerika

Namun, dirinya meluruskan bahwa nama-nama pemilik saham Persik Kediri, bukanlah sosok yang beredar di media sosial belakangan ini.

"Berkaitan dengan isu saham, saya tidak membenarkan 100 persen. Makanya saya perlu luruskan," kata Hakim dalam keterangan pers yang diterima redaksi Sabtu, 30 Oktober 2021.

Dalam unggahan beberapa akun pemerhati bola tanah air, disebutkan bahwa seseorang bernama Effy akan membeli 40 persen saham dan mengajak turut serta anaknya untuk bermain di Persik Kediri.

Baca Juga: Viral di Media Sosial Tiga Orang Anak Asal Magelang Tega Titipkan Ibunya ke Panti Jompo

Menurut Hakim, saat ini ada 3 orang yang masih bersaudara menguasai sebagian saham PT Kediri Djajati Perkasa. Ketiganya adalah Martin, Andrew Wilkes dan Alexander Wilkes.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X