• Minggu, 5 Desember 2021

Persija Jakarta Bertekad Akhiri Rekor Buruk Saat Bertemu Persebaya Surabaya

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 17:06 WIB
Pemain Persija Jakarta saat bertanding melawan Madura United di kompetisi Liga 1 musim 2021-2022. (Instagram/@persija)
Pemain Persija Jakarta saat bertanding melawan Madura United di kompetisi Liga 1 musim 2021-2022. (Instagram/@persija)

AGTVnews.com - Persija Jakarta bertekad mengakhiri rekor buruk saat menghadapi Persebaya Surabaya, dalam pekan ke-9 Liga 1 2021-2022 malam nanti. Macan Kemayoran dipastikan akan tampil ngotot untuk bisa meraih poin penuh.

Di laga malam nanti, Persija Jakarta dibayangi rekor buruk tiga pertemuan terakhir mereka dengan Persebaya Surabaya. Di laga musim sebelumnya, Persija Jakarta menelan 2 kekalahan dan satu seri.

Meski memiliki waktu pemulihan yang cukup singkat, Persija Jakarta bertekad mencuri poin penuh, di laga melawan Bajul Ijo malam nanti.

Baca Juga: Gara-gara Handphone, Anak Bunuh Bapak, Ibu dan Kakak Serta Lukai 2 Saudara

Untuk kemenangan itu, Pelatih Persija Angelo Alessio akan menurunkan skuat terbaiknya. Gelandang mereka asal Nepal Rohit Chand, kembali dapat diturunkan malam nanti. Hanya Tony Sucipto yang harus absen.

“Saya pikir saat ini kami hanya memiliki waktu yang sedikit untuk melakukan pemulihan tim. Sekarang kami sudah harus kembali bersiap untuk bertanding."

"Laga yang sulit bagi kami. Syukurlah Rohit saat ini sudah bergabung kembali dengan tim,” kata Pelatih Persija Angelo Alessio dalam press conference sebelum laga.

Baca Juga: Kades Buka Tambang Ilegal, Angkat Pengawal Dilengkap Senjata Api

Lebih lanjut, Angelo mengakui lawan yang akan dihadapinya nanti merupakan tim kuat. Namun dia percaya dengan kemampuan anak asuhnya dan cukup optimis untuk laga malam nanti.

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X