• Senin, 29 November 2021

Hasil Persela Lamongan vs Persik Kediri : Laskar Joko Tingkir Bawa Pulang 3 Poin Penuh

- Senin, 25 Oktober 2021 | 23:17 WIB
Pemain Persela Lamongan bersyukur atas hasil positif memenangkan pertandingan melawan Persik Kediri. Dalam laga ini skor akhir 1-0 untuk kememangan Persela Lamongan. (Instagram@perselafc)
Pemain Persela Lamongan bersyukur atas hasil positif memenangkan pertandingan melawan Persik Kediri. Dalam laga ini skor akhir 1-0 untuk kememangan Persela Lamongan. (Instagram@perselafc)

AGTVnews.com - Laskar Joko Tingkir alias Persela Lamongan berhasil membawa pulang 3 poin penuh setelah mengalahkan Persik Kediri di pekan ke-9 BRI Liga 1 2021-2022.

Gol tunggal pertandingan yang digelar di Stadion Moch Subroto Magelang Jawa Tengah diciptakan Malik Risaldi di menit 26. Skor 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Usai turun minum, Persela Lamongan memilih untuk main aman dengan memperketat pertahanan. Tak tik ini berhasil membuat Persik Kediri mati kutu. Serangan demi serangan yang dilancarkan pemain Persik Kediri berhasil di blok.

Baca Juga: Tempat Pengolahan Kayu di Blitar Terbakar Gegara Tangki Oli

Pemain Persik Kediri Youssef Ezzejjari sebenarnya berulang kali mendapat peluang. Namun masih terlalu sulit membobol pertahanan Persela Lamongan.

Hingga wasit meniup peluit panjang, Persik Kediri gagal menciptakan gol penyama kedudukan. Skor 1-0 untuk kemenangan Persela Lamongan.

"Saya kira ini jadi modal bisa meraih poin maksimal di pertandingan berikutnya," ujar pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan usai pertandingan.

Di kubu Persik Kediri, karateker Alfiat mengaku kecewa dengan hasil pertandingan. Namun dia tetap mengapresiasi kerja keras anak asuhnya.

Baca Juga: Diduga Cabuli Santriwatinya Guru Ngaji di Tulungagung Dilaporkan ke Polisi, Modus Saat Praktik Sholat

Halaman:

Editor: Yusuf RH Saputro

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Madura United Habisi Barito Putera Tiga Gol Tanpa Balas

Minggu, 28 November 2021 | 20:19 WIB
X